13 Tahun Vakum, Akhirnya Aktris Cantik Ini Diizikan Kembali Berakting

Bunga Zainal, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Sempat vakum di dunia perfilman Indonesia, Aktris cantik Bunga Zainal kembali beraksi di dunia akting setelah 13 tahun vakum. Ia turut ambil bagian dalam film Perfect Husband produksi Screenplay Pictures.

Bunga terakhir kali berakting untuk film horor, Panggil Namaku Tiga Kali pada 2005 silam. Ia kembali ke layar lebar setelah 13 tahun berselang berkat izin sang suami.

“Yang jelas terima kasih sama suami saya karena mengizinkan terjun di entertainment lagi setelah sekian lama vakum. Akhirnya baru kali ini dikasih izin boleh syuting film, anak-anak juga sudah gede,” kata Bunga Zainal, Jakarta, Selasa, (6/3/18).

Dalam film ini, perempuan berusia 30 tahun itu berperan sebagai Dita, kakak dari Ayla yang diperankan oleh Amanda Rawles.

“Di sini aku tuh orang yang cukup punya peran di keluarga Ayla juga. Aku harus bisa menengahkan keputusan ayah dan Ayla tentang konflik keluarga internal aku,” ujar Bunga.

Bunga mengatakan, dirinya dinilai cocok memerankan karakter tersebut sehingga tim produksi film melibatkan dirinya untuk film Perfect Husband.

“Sebenarnya tim produksi sudah minta tolong aku jadi seorang Dita yang menurutnya cocok banget sama aku. Sudah di-casting beberapa pemain juga enggak ada yang cocok dan itu katanya pas banget di aku,” kata Bunga.

The Perfect Husband menampilkan Dimas Anggara dan Amanda Rawles sebagai pemeran utama. Film ini dijadwalkan tayang bioskop Tanah Air pada 12 April 2018.

Previous articlePBB Dapat Nomor Urut 19 Jadi Peserta Pemilu
Next articleSophia Lajtuba: Memangnya Kenapa? Ada Larangan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here