Sentilan Luhut, Golkar Sudah Buat Pakta Integritas

Jakarta, PONTAS.ID – Partai Golkar mendapat sedikit sentilan dari Menko Kemaritiman Luhur Binsar Panjaitan agar jangan macam-macam di tahun politik ini.

Peringatan Luhut berkaitan dengan perkara korupsi di tubuh Golkar. Menanggapi ultimatum tersebut, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan, telah membuat Pakta Integritas mengantisipasi perilaku korup korup para kader menghadapi tahun politik.

“Tentu jangan macam-macam, kami sudah membuat pakta integritas dan. Langkah-langkah kami sudah jelas,” kata Airlangga dalam silaturahmi dengan sesepuh partai di Kawasan Mega Kuningan Jakarta, Sabtu (20/10/2018).

Selain itu, Airlangga melanjutkan, sesepuh Golkar lain juga turut memberi masukan kepada partai untuk mencegah korupsi.

“Kami diminta untuk terus konsolidasi dan membuat solid (kader) dengan solid ini, tujuan objektif tahun depan pileg dan pilpres. Dengan konsentrasi itu, kemenangan Partai Golkar di pemilu bisa terjadi,” ujar Airlangga sekaligus Menteri Perindustrian ini.

Sejumlah kasus korupsi kelas kakap membuat citra partai berlambang pohon beringin ini mulai dugaan kasus korupsi Ketua DPD Golkar DKI, Jakarta Fayakhun, Idrus Marham, Eni Maulani Saragih sampai terbaru Bupati Bekasi, Neneng Hassanah.

Editor: Idul HM

Previous articleMeriahkan Hari Santri Nasional, Santri Gelar Sepakbola Api
Next articleTrump Tidak Puas dengan Langkah Saudi Tangani Kematian Khashoggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here