Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Diminta Tak Termakan Hoaks

Direktur Relawan TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq (ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Maman Imanulhaq mengatakan, seorang manusia apalagi manusia Indonesia, harus percaya diri jangan melakukan dan percaya hoax.

Dia menyebutkan, salah satu penyakit demokrasi adalah hoax. Seperti halnya gara-gara hoax, negara Suriah, Irak dan Libya hancur.

“Saya datang di 151 negara di dunia dan saya datang ke Timur Tengah, salah satu kehancurannya adalah karena mereka termakan oleh hoax,” ujar Maman.

“Para pemimpin termakan hoax oleh orang yang pura-pura ditonjok, lebam dan sebagainya. Kita perangi hoax setuju? Tidak perlu operasi plastik, kita tetap cantik setuju?” tuturnya menambahkan.

Maman mengingatkan para relawan untuk selalu percaya diri, tidak melakukan kebohongan, dan tidak melakukan manipulasi.

“Dari sudut agama, orang yang melakukan operasi plastik tanpa alasan medis, tanpa alasan yang rasional, itu dilarang,” katanya.

“Maka kami tentu ingin mengatakan kepada bangsa Indonesia khususnya anak muda, anda jangan terjebak kepada sesuatu bersifat plastik dan kardus, tapi jadilah diri sendiri dengan prestasi, ide dan gagasan,” tandas Maman.

Previous articleKemenpar Beri Dukungan ke Maskapai Penerbangan Gaet Turis Asing
Next articleBantu Mahasiswa Terdampak Bencana, Menteri Nasir Gandeng 38 Rektor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here