Taiwan Kenalkan Wisata Halal untuk Muslim Indonesia

Executive Director MeeT Taiwan, Mrs. Jessie Tseng

Jakarta, PONTAS.ID – Taiwan dalam “Meet Taiwan” mengenalkan wisata yang bisa dikunjungi bagi wisatawan mancanegara khususnya Indonesia. Pasalnya, warga negara Indonesia banyak yang berkunjung ke Taiwan dengan beragam tujuan, khususnya untuk berlibur.

Ms. Jessie Tseng, Executive Director, Meet Taiwan dalam keteranganya di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2018), mengatakan bahwa Taiwan terdapat banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Dengan berbagai keindahan alam, bisa dinikmati para wisatawan untuk berlibur. Warga negara Indonesia kerap berkunjung ke Taiwan untuk berwisata.

“Ada sekitar 190 ribu orang wisatawan dari Indonesia datang ke Taiwan,” ujar Ms. Jessie.

“Tahun ini ada peningkaatan pengunjung dari Indonesia sekitar 1 persen dibanding tahun lalu. Kami berharap dengan adanya meeting seperti ini ada bisa lebih mengenalkan Taiwan ke Indonesia dan dapat meningkatkan wisatawan (orang Indonesia) ke Taiwan,” sambungnya.

Tak hanya itu, Jessie juga menjelaskan, di Taiwan khususnya untuk makanan juga terdapat produk halal untuk wisatawan muslim. Sehingga, lebih mempermudah kebutuhan makanan keseharian saat berkunjung ke Taiwan. Jessie menambahkan, juga banyak tersedia tempat ibadah bagi muslim di tempat-tempat sarana umum.

“Di Taiwan di tempat-tempat misalnya sarana umum ada tempat ibadah Muslim, gampang dicari,” jelasnya.

Ditaiwan, kata Jessie, banyak tersedia jasa travel untuk memandu wisatawan ke tempat-tempat yang ingin dikunjungi.

“Ada, ada paketnya (wisata) nanti kalau berkunjung bisa dibawa ke sana. Misalnya paket (wisata) dari Taipe trus ke Taiwan tengah, di Taiwan banyak tempat bersejarah dan pemandangannya luar biasa bagusnya. Di Taiwan banyak juga suku pribumi, wisatawan bisa dibawa masuk ke desa-desa melihat pakaian adat, tarian dan sebagainya,” pungkas Jessie.

Diketahui, “MEET TAIWAN” menggelar acara yang didukung oleh Taiwan External Trade and Development Council (TAITRA), di bawah pengawasan dari Bureau of Foreign Trade (BOFT) of the Ministry at Economic Affairs (MOEA) of Taiwan, menyelenggarakan Konferensi Taiwan dengan hadiah pelayanan wisata untuk perusahaan di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (17/9/2018).

Pada tanggal 17 September 2018 hadir lagi di Jakarta, menjadikan ‘High Five Taiwan’ sebagai tema barunya. Dengan adanya sesi pengarahan dan sesi kerjasama, memaparkan keistimewaan hadiah perjalanan wisata Taiwan, fleksibilitas kustomisasi, keberagaman sumber daya alam di tempat-tempat yang indah dan keunggulanan lainnya.

Previous articleKPU Diminta Tandai Caleg Eks Koruptor
Next articleMinang Geopark Run Jadi Brand Pariwisata Sumbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here