Buktikan Tidak Anti Kritik, DPR Gelar Stand Up Comedy

Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo.

Jakarta, PONTAS.ID – DPR RI mengadakan Lomba Stand Up Comedy ‘Kritik DPR’ dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI dan HUT DPR RI ke-73. Lomba stand up comedy ini membuktikan bahwa DPR tidaklah anti-kritik, sebaliknya justru menyambut kritik di rumah sendiri.

“Babak penyisihan akan dilakukan pada hari Kamis, tanggal 23 Agustus 2018 mulai jam 10 pagi, di lobi Nusantara II Gedung DPR RI. Dari ratusan peserta yang mendaftar, disaring oleh tim juri hingga didapatkan 50 perserta yang akan mengikuti babak penyisihan,” ujar Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Ketua Badan Bela Negara Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) ini menjelaskan, dari hasil babak penyisihan akan dipilih 10 orang yang akan bertarung di babak final. Babak final stand up comedy Kritik DPR akan dilaksanakan pada 29 Agustus 2018 di Gedung DPR RI.

“Tim juri yang dilibatkan berasal dari kalangan profesional. Untuk lomba stand up comedy ada Effendy Gazali, Iwel Wel serta komika Daned Gustama. Di acara babak final kita juga mengundang Cak Lontong sebagai dewan juri,” kata Bamsoet.

Wakil Ketua Umum KADIN ini menambahkan, saat pembukaan babak penyisihan lomba stand up comedy Kritik DPR akan ada special perform berupa permainan saksofon.

“Siapa dia? Kita tunggu tanggal mainnya,” ujar Bamsoet

Previous articleKepala Daerah Usungan PAN Didorong Kampanyekan Prabowo-Sandi
Next articleSandiaga Siap Penuhi Panggilan Bawaslu soal Mahar Politik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here