Gatot Nurmantyo Bakal Diajak ke Tim Pemenangan Prabowo

Gatot Nurmantyo dan Prabowo Subianto (ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Partai Gerindra menyambut baik dukungan Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN) terhadap pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

RSPN merupakan salah satu relawan pendukung mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden. Gerindra pun berencana mengajak Gatot masuk ke Tim Pemenangan Prabowo-Sandi.

“Ya, tentu ada rencana itu (mengajak Gatot Nurmantyo masuk Tim Pemenangan Prabowo-Sandi), nanti itu elite partai yang membuka komunikasi,” kata anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade, Selasa (21/8/2018).

Andre mengatakan pihaknya juga terus berkomunikasi dengan sejumlah tokoh lainnya, sembari mematangkan struktur Tim Pemenangan Prabowo-Sandi. Namun, Andre belum mengetahui siapa saja para tokoh di luar partai politik yang akan diajak ke dalam Tim Pemenangan Prabowo-Sandi.

“Sekarang ini kami lagi matangkan tim sukses dulu. Sambil mematangkan tim sukses ini kita juga akan membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh lain,” ujarnya.

Menurut Andre, dukungan RSPN itu menjadi tambahan kekuatan bagi pasangan Prabowo-Sandi untuk merebut kursi RI 1. Ia menyatakan pihaknya tetap membuka diri kepada semua pihak, baik kelompok masyarakat ataupun tokoh nasional untuk bergabung mendukung Prabowo-Sandi.

“Kami terbuka dan membuka diri, yang penting komitmennya jelas. Kami melakukan perubahan untuk Indonesia yang akan lebih baik,” kata dia.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo memastikan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso akan menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandi.

“1.000 persen sudah pasti Djoko Santoso,” kata Hashim kepada wartawan saat ditemui di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan pada Senin (20/8/2018).

Previous articleKPU Perlu Lebih Jujur dan Terbuka Terkait Pemenuhan Syarat Administrasi Capres-Cawapres
Next articleMenteri Kabinet Kerja Disarankan Mundur Jika Jadi Timses

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here