Tokopedia Kolaborasi dengan Entrepreneur Lokal

Tokopedia Kolaborasi dengan Entrepreneur Lokal

Jakarta, PONTAS.ID – Berkolaborasi dengan entrepreneur lokal dengan brand PVRA dan AVA Prologue, Kami, serta aktris Raline Shah sebagai creative collaborator, Tokopedia menggelar kampanye bertajuk “Be a Better You”, Jakarta. Kampanye tersebut bertujuan mengajak perempuan Indonesia untuk lebih mengenali potensi dan keunikan dirinya masing-masing.

Menurut Associate Vice President Tokopedia-Seller Experience, Garri Juanda, setiap perempuan Indonesia memiliki keistimewaan masing-masing, sama seperti brand-brand lokal yang memiliki ciri khas tersendiri.

“Tokopedia melalui kolaborasi ini berharap dapat menjadi panggung di mana brand lokal dan perempuan Indonesia dapat menunjukkan keunikannya,” kata Garri Juanda selaku Associate Vice President Tokopedia-Seller Experience dalam rilis yang diterima PONTAS.id, Jakarta, Selasa, (22/5/18).

Kolaborasi ini semakin memperkuat komitmen Tokopedia dalam mendukung kemajuan entrepreneur lokal.

“Dengan diluncurkannya koleksi PVRA x AVA Prologue x Kami bersama Raline Shah secara eksklusif di Tokopedia, kami berharap kreasi lokal berkualitas internasional semakin mudah diakses pecinta dunia fesyen dari Sabang sampai Merauke,” tambah Garri.

AVA Prologue dan Kami merupakan brand dengan kreasi lokal yang fokus pada pakaian kaftan. Sementara PVRA merupakan brand lokal yang menjadi pionir alas kaki beraksen manik-manik yang khas.

Melalui kehadirannya sebagai official store di Tokopedia, Co-Founder AVA Prologue, Dewi Andarini, berharap bisa menyuguhkan karya yang merangkul beragam kepribadian perempuan Indonesia.

“AVA Prologue senang sekali bisa turut bergabung dalam kolaborasi ini. Kami berharap dapat mendorong para perempuan Indonesia untuk berani tampil berbeda dengan menonjolkan kepribadiannya masing-masing,” tuturnya.

Creative Director Kami, Nadya Karina, menyambut baik kampanye Ramadan ini.

“Kampanye ‘Be a Better You’ sejalan dengan value Kami dalam berkarya, di mana setiap desain berasal dari ide, imajinasi, dan kreativitas yang memberikan kebebasan bagi perempuan Indonesia untuk mengekspresikan kepribadiannya,” jelasnya.

Creative Director & Co-Founder PVRA, Kara Nugroho, juga mengungkapkan apresiasinya.

“Senang rasanya bisa dipertemukan dengan AVA Prologue dan Kami melalui Tokopedia karena kami membawa semangat yang sama yakni apresiasi diri yang kami tuangkan dalam capsule collection ini. Dalam prosesnya, kami dapat bertukar ide untuk menghadirkan karya yang lebih baik, sesuai dengan semangat ‘Be a Better You’,” ungkapnya.

Sebagai pekerja seni yang terpilih menjadi creative collaborator dalam kolaborasi eksklusif ‘Be a Better You’ ini, Raline Shah merasa senang dan bahagia dipertemukan dengan Kami, AVA Prologue, dan PVRA.

“Menurut saya, ini adalah bukti nyata bagaimana sektor industri kreatif tumbuh semakin kuat di Indonesia, menghasilkan karya-karya berkualitas yang tidak kalah dengan brand internasional. Melalui kolaborasi seperti ini, saya berharap lebih banyak lagi kreasi lokal yang dapat lebih dikenal dan menjangkau pasar yang lebih luas,” ungkapnya.

Ketiga brand tersebut akan hadir di jajaran Official Store Tokopedia mulai 21 Mei 2018. Sebanyak 11 tampilan gaya pun dipersembahkan melalui fashion show pada acara peluncuran kolaborasi tersebut. Akan ada promo khusus untuk pembelian seluruh koleksi eksklusif PVRA x AVA Prologue x Kami x Raline Shah berupa cashback 20% dengan nilai maksimum Rp200.000 melalui kode BEABETTERYOU.

Previous articleDPR Pertanyakan Langkah Pemerintah Impor Beras 500 Ribu Ton
Next articleKemenperin Dorong Pesantren Jadi Ekosistem Penumbuhan Industri Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here