Shopee Beauty Fair Hadir Dalam Produk Kecantikan Wanita

Chris Feng, CEO Shopee

Jakarta, PONTAS.ID – Perusahaan e-commerce Shopee meluncurkan kampanye belanja online untuk kategori kecantikan, Shopee Beauty Fair. Sebelumnya, pada penjualan 12.12 tahun lalu, lebih dari 350 produk kecantikan terjual.

Chris Feng, CEO Shopee, mengatakan, kategori kecantikan konsisten menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna Shopee Indonesia, baik bagi brand kecantikan lokal maupun internasional.

“Shopee berupaya untuk terus memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna, salah satunya melalui kemitraan strategis dengan brand ternama untuk memberikan lebih banyak opsi belanja, juga melalui promosi dan kampanye belanja menarik yang dapat meningkatkan pengalaman belanja pengguna,” kata Chris selaku CEO Shopee saat dihubungi PONTAS.id melalui via selular, Jakarta, Rabu, (9/5/18).

Riset Shopee menunjukkan pembeli wanita dengan umur 19 sampai 24 tahun merupakan pengguna yang paling sering membeli produk kecantikan di Shopee. Sementara top keywords untuk produk kecantikan adalah lip tint, masker, dan catokan.

Setiap bulannya, pengguna dapat membeli dua produk kecantikan. Biaya yang dikeluarkan rata-rata mencapai sekitar Rp230.000 sampai Rp370.000. Selain itu, produk top make up di Shopee meliputi eyebrow, bedak, dan lipstik. Produk perawatan kulit di Shopee termasuk masker dan body lotion juga paling banyak dicari. Sedangkan pomade merupakan produk top bagi kategori perawatan pria.

Bersamaan dengan kampanye Shopee Beauty Fair, Shopee berkolaborasi dengan mitra brand ternama seperti ESQA, innisfree, L’Oreal Paris, The Bath Box, Neogen Dermatology, dan LAKME, untuk meluncurkan berbagai produk kecantikan di Shopee.

Pengguna dapat mengakses produk kecantikan favorit mereka, termasuk produk-produk yang secara eksklusif tersedia di Shopee dengan harga spesial, seperti lip cream dan pensil alis dari ESQA, green tea seed serum dari innisfree, lipstik metallic addiction dari L’Oreal Paris, dan masih banyak lagi.

Previous articleUsai Gatot, Ketum PAN Undang TGB Zainul Majdi
Next articleRupiah Merosot, Gubernur BI Diminta Segera Pulang dari Luar Negeri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here