Shopee Senang Bergabung Menjadi Mitra M2030

Chief Executive Officer Shopee Chris Feng

Jakarta, PONTAS.ID – Perusahaan e-commerce Shopee mengumumkan komitmennya untuk melawan malaria di wilayah-wilayah tempat Shopee beroperasi sebagai bagian dari kerja sama jangka panjang bersama M2030, sebuah gerakan yang diinisiasi Asia Pacific Leaders Malaria Alliance (APLMA) dan didukung oleh Global Fund.

“Kami senang dapat bergabung menjadi salah satu mitra strategis dari M2030 dalam mendukung misi mereka untuk memberantas malaria di wilayah Asia Pasifik pada tahun 2030,” kata Chief Executive Officer Shopee Chris Feng dalam rilis yang diterima PONTAS.ID, Jakarta, Kamis, (26/4/18).

Menurut Chris, Shopee bertekad untuk berperan dalam menciptakan kesadaran dan mengumpulkan dana untuk mendukung pemberantasan malaria.

“Kami harap semua pengguna Shopee bergabung bersama kami dalam mendukung gerakan ini,” lanjutnya.

M2030 mengajak para pengguna serta perusahaan dalam misi bersama untuk menghentikan malaria di subwilayah Mekong Raya dan Indonesia pada 2030. Sebagai bentuk dukungan untuk gerakan ini, Shopee akan mempelopori rangkaian kampanye dan aktivitas pada waktu mendatang. Mitra lain dari M2030 antara lain Tahir Foundation, DT Families Foundation, dan Yoma and the Dentsu Aegis Network.

M2030 juga mengumumkan peluncuran resminya di konferensi internasional Malaria pada 18 April di London, bersama dengan RBM Partnership untuk mengakhiri Malaria dan Bill & Melinda Gates Foundation.

“Dulu malaria berdampak kepada jutaan nyawa di Asia-Pasifik. Namun, melalui investasi cerdas dan alat-alat efektif, kami telah mengurangi setengah kasus malaria dan kematian selama 15 tahun terakhir ini,” kata Patrik Silborn, Co-Founder M2030 dan Senior Director Resource Mobilization APLMA.

Previous articleTemui Paus, Vatikan Fasilitasi RI Seminar Kelapa Sawit
Next articleSoal Pelemahan Rupiah, Ini Saran Ketua DPR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here