Main Film Ahok, Maia: Saya Tidak Jago Akting

Maya Estianty Pemeran Film Ahok

Jakarta, PONTAS.ID – Dunia perfilman Indonesia akan segera diramaikan dengan film nasional, salah satunya yang akan segera hadir dalam waktu dekat ini adalah film berjudul ‘Anak Hoki’. Film ‘Anak Hoki’ merupakan sebuah film yang terinspirasi dari kehidupan Ahok. Namun, dalam film ‘Anak Hoki’ garapan dari Le Moesiek Revole ini tidak mengisahkan tentang perjalanan politik Ahok, melainkan mengisahkan tentang kehidupan keluarga dan pertemanan pada saat remaja dari tokoh Ahok sendiri.

“Film ini sebenarnya sudah ada rencana sejak tahun lalu, jauh sebelum ada isu-isu politik dan film ini pun dari awal memang tidak ada unsur politiknya dan hanya menceritakan perjalanan Ahok remaja. Tentunya juga ada nilai sosial yang terdapat pada film ini,” kata Harry Tjahaja Purnama selaku produser Film ‘Anak Hoki’ dalam rilis yang diterima PONTAS.ID, Jakarta, Rabu, (18/4/10).

Ada yang menarik dalam proses pembuatan film ini, yaitu kabarnya Ahok belum mengetahui siapa saja yang akan berperan di film yang mengisahkan dirinya ini. “Beliau tidak tahu siapa saja yang akan main di film ini, dia juga enggak tahu kalau saya ikut main di sini,” ujarnya.

Film bergenre drama keluarga dan terdapat bumbu-bumbu komedi ini akan diperankan oleh banyak artis terkenal Tanah Air, seperti Kenny Austin (berperan sebagai Ahok), Nadine Waworuntu, Lolox, Chris Laurent, Maia Estianty, Tina Toon, Edric Tjandra, Fero Walandouw, dan masih banyak lagi.

Maia Estianty yang dikenal sebagai musisi. Namun, mantan suami Ahmad Dhani itu tercatat pernah beberapa kali bermain film. Maia Estianty terakhir bermain film pada tahun 2009 lalu. Kalaupun ada dirinya hanya bermain sebatas bintang tamu.

Kini Maia Estianty akan bermain dalam film berjudul Anak Hoki. Dalam film remaja garapan sutradara Ginanti Rona tersebut, Maia akan berperan sebagai penyanyi bernama Amora. Uniknya, adegan ibu tiga anak ini tidaklah banyak dalam film tersebut.

Saat ditanyakan apakah dirinya tidak puas dengan peran yang didapatnya, Maia Estianty malah memberikan jawaban yang mengejutkan. Dirinya sengaja menerima peran kecil lantaran merasa tidak jago akting.

“Setiap main film aku selalu bilang aku tidak mau main (adegan) banyak-banyak. Karena aku sendiri pada dasarnya tidak terlalu mencintai dunia seni peran, tapi ini permintaan, ya udah aku ikut main di sini,” tambah Maia.

Previous articleCuci Tangan Tumpahan Minyak, KLHK dan Pertamina Beda Kesimpulan
Next articleBegini Bentuk Perhatian Kecil Tapi Bermakna bagi Pasangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here