PKS Ragu Prabowo Bakal Maju Nyapres

Prabowo Subianto hadiri Rakornas Advokasi Partai Gerindra (ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid belum yakin Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan maju sebagai calon Presiden pada Pilpres 2019.

“Ya selama itu belum didaftarkan, peluang itu masih tetap ada, dan pengalaman selama ini begitu aja,” kata Hidayat di gedung DPR, Senin (16/4/2018).

Kesadaran tidak akan majunya Prabowo pada Pilpres nanti, kata Hidayat, bukan hanya dari PKS melainkan partai-partai lain melihatnya seperti itu.

“Semua menyadari sebelum didaftarkan ke KPU, semuanya masih mungkin berubah dan secara definitif juga Prabowo belum menyatakan saya maju sebagai calon presiden, beliau mengatakan ‘kalau diberikan mandat saya siap’ tapi beliau belum mengatakan saya siap sebagai calon presiden. Minimal belum ada yang mendaftarkan ke KPU, karena KPU juga belum membuka pendaftaran,” katanya.

Hidayat menegaskan, segala kemungkinan bisa saja terjadi, sebelum adanya pendaftaran calon Presiden ke KPU.

“Intinya adalah sebelum kemudian pendaftaran ditutup dan sebelum didaftarkan calon-calon itu semua kemungkinan masih mungkin terjadi,” kata Wakil Ketua MPR ini.

Previous articleMemberdayakan KUKM, Revitalisasi Paviliun Provinsi Secara Menyeluruh
Next articleSektor Pariwisata Vietnam Tumbuh 60 Persen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here