Beberapa Cara Untuk Menarik Perhatian Pasangan

Ilustrasi Pasangan

Jakarta, PONTAS.ID – Kamu tidak perlu jadi terlalu berlebihan sampai tidak jadi dirimu sendiri hanya untuk menarik perhatian cowokmu. Lewat cara yang sederhana saja, kamu sudah bisa kok bikin dia makin cinta padamu. Kamu pasti bisa membuat pacarmu sadar kalau kamu orang yang terbaik untuknya.

Selalu ada waktu dia sedang sedih, Dia akan lebih menghargaimu saat kamu ada untuknya waktu dia sedih. Dukungan darimu bisa jadi hal yang paling dia butuhkan dan membuat dia jadi lebih kuat. Dengan melakukan hal ini, kamu bisa membuatnya nyaman denganmu dan membuatnya merasa bahwa kamu orang yang tepat.

Tidak berusaha mengubahnya sesuai dengan apa yang kamu mau, Terima dia apa adanya, maka dia yang tadinya sudah mencintaimu akan semakin mencintaimu. Dia akan jadi orang yang bahagia dan bangga punya pacar yang baik dan pengertian dan bisa menerima dirinya apa adanya. Siapa sih yang sempurna di dunia ini? bahkan kamu sendiri tidak sempurna kan, maka jangan mematokkan orang harus sempurna juga.

Menghargai sekecil apapun hasil yang dia dapatkan, Pacarmu akan senang saat tahu kamu menghargainya. Dia akan bersyukur memilikimu bukannya malah mengeluh. Pada saat itulah kamu akan dicintainya dengan dalam.

Menjadi pendengar yang baik dan pengertian, Terkadang orang itu butuh tempat untuknya berkeluh kesah. Kalau kamu jadi pacar yang sok sibuk, tidak mau tahu, cuek, bahkan tidak mau mendengarkannya, jangan salahkan dia yang kecewa dan kemudian ingin putus saja denganmu.

Memberinya kepercayaan yang cukup, Jika kamu terlalu memantaunya bahkan ikut campur dalam segala hal yang dia lakukan, maka yang ada bukannya dia malah cinta tapi makin malas denganmu. kasih dia kepercayaan. Buat dia tahu kamu percaya padanya sehingga dia akan paham sendiri untuk jaga kepercayaan itu.

Tidak meragukannya dalam segala hal, Dalam artian memberikan dukungan. Walaupun itu hanya perkataan “Aku yakin kamu pasti bisa,” saja itu bisa membuatnya makin cinta padamu.

Membuatnya tahu bahwa kamu mencintainya dengan mengatakannya, Jangan gengsi mengatakan kamu mencintainya. Sebagian besar orang merasa kurang percaya diri apakah dirinya cukup dicintai atau tidak, makanya penting untukmu mengatakannya langsung.

Menegurnya dengan benar saat dia bebuat salah, Berbuat baik padanya tidak berarti harus diam saat dia salah, kalau kamu cinta dia justru kamu harus bilang kalau dia salah supaya dia belajar. Tegur dia dengan tulus dan buat dia tahu dimana kesalahannya. Hubungan kalian jadi sehat karena saling mengembangkan kualitas diri masing-masing.

Dia harus tahu kamu orang yang seperti apa sebenarnya supaya dia bisa mengenalmu lebih baik lagi. Saat dia sudah mengenalmu, dia akan lebih pengertian tentangmu. Dan kalau dia sudah nyaman, maka dia tidak akan melepaskanmu.

Previous articleLexi Wood Pencuri Hati Beckham Junior
Next articleKemenag Laporkan Arteria Dahlan ke MKD DPR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here