Sempat Dihapus, Instagram Aktifkan Kembali Integrasi GIPHY

GIPHY Instagram

Washington, PONTAS.ID – Beberapa waktu lalu, Instagram dan Snapchat memutuskan untuk menghapus integrasi GIPHY dengan Stories karena ditemukan konten rasis di dalamnya. Banyak yang bertanya, kapan kedua layanan tersebut akan mengembalikan fitur GIF tersebut?

Dilaporkan dari halaman Tech Crunch yang dikutip dari Ubergizmo, Instagram telah mengaktifkan kembali integrasi GIPHY. “Kami telah berhubungan erat dengan GIPHY selama proses ini dan kami yakin mereka telah melakukan langkah-langkah untuk memastikan, pengguna Instagram memiliki pengalaman yang baik,” kata Instagram.

Berbeda dengan Instagram, Snapchat mengklaim, mereka tidak memiliki apa pun untuk dibagikan sekarang terkait dengan pengaktifan fitur tersebut.

Sementara itu, GIPHY sendiri mengakui, pihaknya akan bertanggung jawab atas peristiwa yang baru saja terjadi tersebut dan mengambil langkah lebih konkret untuk memperbaiki kesalahan mereka.

“Kepada siapa pun yang terpengaruh, kami bertanggung jawab penuh atas peristiwa terbaru ini dan dalam situasi apa pun GIPHY tidak memaafkan atau mendukung konten semacam ini. Kami juga telah menyelesaikan penyelidikan penuh terhadap sistem dan proses moderasi konten kami dan telah membuat perubahan spesifik pada proses kami untuk memastikan hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi,” kata pihak GIPHY.

Previous articleMarak Modus Skimming, Polres Jombang Siaga
Next articleCurug Gerong Pemandangan Alam yang Mempesona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here