Mourinho: Gaji Sanchez Tidak Mahal

Manchester, PONTAS.ID – Bergabungnya Alexis Sanchez ke Manchester United membawa konsekuensi besar bagi finansial klub. Eks pemain Arsenal itu dikabarkan meminta gaji senilai 300.000 poundsterling (sekitar Rp 5,662 miliar) per minggu.

Nominal yang Sanchez minta tersebut membuat dia menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United, bahkan di Liga Inggris. Upah mantan pemain Barcelona dan Udinese ini mengalahkan Paul Pogba, yang merupakan pembelian termahal Man United. Pogba hanya mengantongi 290.000 poundsterling per minggu.

Beberapa pihak menganggap gaji Sanchez terlampau tinggi. Namun manajer Man United, Jose Mourinho, meragukan pandangan tersebut.

“Saat orang-orang membicarakan gaji, saya ragu. Saya yakin angka yang Sanchez minta tak semahal itu,” ujar Mourinho dilansir BolaSport.com dari Independent.

Mourinho pun mengutarakan bahwa dia dan Man United memiliki cara pandang lain. Pria asal Portugal itu meragukan bahwa Man United bisa mendapatkan Sanchez dengan harga murah dalam transfer normal.

“Kami mengamati transfer saat ini dan kira-kira dia akan dijual dengan harga 100-150 juta poundsterling,” ucap Mourinho.

Seperti diketahui, Man United mendapatkan Sanchez tanpa membayar sedikit pun. Sebagai ganti, Mourinho melepas Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

Keadaan transfer tersebut membuat Mourinho menganggap bahwa gaji Sanchez tidak mahal. Terlebih lagi, Sanchez memiliki potensi besar yang dapat membawa Man United kembali meraup banyak kemenangan.

Previous articleAntisipasi Dampak Bencana, PUPR Gandeng BMKG
Next articleSop Daging Yang Mengugah Rasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here