Sop Daging Yang Mengugah Rasa

Warung Sop Ayam Pak No Solo, Tangerang

Jakarta, PONTAS.ID – Makanan sederhana yang nikmat, dengan kuah yang “light” dan potongan daging ayam yang besar dan berasa. Dengan tambahan sambal yang sedikit pedas, cukup menyegarkan dan sangat menggugah selera. Waktunya berburu kuliner di pasar 8 Alam Sutera Tangerang, di sini sudah terkenal banyak tempat makan yang sering di buru orang, salah satunya adalah warung sop ayam Pak No Solo.

Nah tunggu apalagi, untuk menyantap hidangan sop buat mengisi waktu keluarga di weekend ini, mampir ke Warung Sop Ayam Pak No Solo. Menempati ruko bagian hook dengan spanduk yang cukup besar, sehingga mudah untuk di cari.

Dengan dilengkapi “ceker” dan kripik tempe, akan menambah meriahnya citarasa dari Sop Ayam “Pak No” ini. Kunjungi Ruko Crystal Land Nomor A.16 Alam Sutera, Tangerang dan citarasa penggugah selera akan ditemukan dengan harga yang sangat sesuai dengan porsi perut kita. Pecinta kuliner perlu mencoba kenikmatan dan kepuasan yang boleh dibanggakan. Yang jelas, kehalalan makanan menjadi jaminan mutu dam kualitas

Kalau di Sop Ayam Pak No Solo kita tinggal pilih menu sesuai selera, ada sop biasa, sop daging, sop ceker dan lain-lain. Sop daging di potong-potong (masih ada tulang) lalu di beri kuah dan diberi taburan bawang goreng dan daun seledri. Jadi memang tidak ada bahan-bahan lain di soto ini. Kuah sop cukup berasa kaldu ayamnya, daging ayamnya empuk dan memang cocok banget untuk dicicipi, segar.

Warung Sop Ayam Pak No Solo
Ruko Pasar 8 Blok RE 1
Alam Sutera – Tangerang
Buka jam : 08.00 – 14.00

Nasi + Sop Daging Rp.18.000

Previous articleMourinho: Gaji Sanchez Tidak Mahal
Next articleKampung Ambon Diacak-acak Polres Jakbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here