Jelang Verifikasi KPU, Hanura Gelar Doa bersama dan Santunan Anak Yatim

Jakarta, PONTAS.ID – Menjelang Verifikasi dari KPU Partai Hanura mengadakan doa bersama dan santunan anak yatim yang di laksanakan di Ballroom Hotel Manhattan pada Jumat (26/1/2018).

Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan, tujuan dari kegiatan kali ini adalah untuk bermunajat kepada Allah SWT agar Partai ini semakin besar dan dewasa.

“Saya berharap dengan doa bersama kali ini bersama-sama anak kita dapat membawa berkah dan rahmat untuk kesuksesan Hanura di masa depan,” kata OSO dalam sambutannya.

Ia pun berharap seluruh generasi muda tetap memberikan semangat dan berjuang dan mengabdi kepada bangsa dan negara.

Dalam kegiatan ini Partai hanura juga menyantunin 200 anak yatim dari berbagai yayasan yang ada di sekitar Hotel Manhattan yang langsung diberikan oleh OSO dengan didampingi sejumlah pengurus DPP Hanura.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua DPP dan pengurus Partai Hanura dan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi DKI Jakarta Ongen Sangaji dan dalam kegiatan ini juga di hadiri oleh penceramah H. Mulkan Nasution. Dalam tausiahnya KH. Mulkan mengajak Kita “terus bermunajat kepada Allah SWT semoga kita terus di lindung dalam segala aktifitasnya”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here