Bukalapak Ingin Bangun Kantor Terbesar

Achmad Zaky Pendiri dan CEO Bukalapak, (Foto:Ist)

Achmad Zaky CEO dan pendiri Bukalapak, pembangunan R&D center ini merupakan bentuk komitmen Bukalapak dalam mengembangkan talenta-talenta lokal, serta memajukan industri di dalam negeri.

Bukalkapak sendiri ingin berencana Bukalapak akan membuka kantor teknologi terbesar di Bandung. Dipilihnya Bandung sebagai pusat R&D Bukalapak juga bukan tanpa alasan. Selain Zaky pernah kuliah di Bandung, tepatnya di Institut Teknologi Bandung (ITB), kota tersebut juga memiliki banyak kampus-kampus teknologi.

“Tahun ini, kita akan buka kantor teknologi terbesar di Bandung. Akan ada riset center tentang Artificial Intelligence (AI), mesin learning, Internet of Things (IoT), dan lainnya yang nantinya bisa digunakan di Bukalapak,” kata Achmad Zaky selaku pendiri Bukalapak, Jakarta, Kamis, (11/1/18).

Ia menambahkan, Pusat Riset tersebut akan mempermudah UKM dan pemasaran Bukalapak melalui media digital . “Saya gak mau muluk2, saya yakin e commerce ini akan berkembang. Bagaimana caranya kami terus berinovasi agar Bukalapak terus dipakai dan diterima masyarakat,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here