Mitra Kukar Dapatkan Pemain Newcastle United

Danny Sean Guthrie Eks Pemain Newcastle United

Jakarta, PONTAS.ID – Bukan hanya satu atau dua orang yang bermnain di Liga Indonesia seperti halnya terjadi eks pemain Chelsea Michael Essien yang bermain untuk Persib Bandung. Tak ingin ketinggalan club asal kalimantan Mitra Kukar telah mendapat marque player jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018. Kali ini, mereka resmi mendapatkan mantan pemain Liverpool dan Newcastle United, Danny Sean Guthrie.

Pemain 30 yang memperkuat Liverpool pada 2005 hingga 2008 itu dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan. Kehadiran eks gelandang Premier League ke Naga Mekes diharap bisa membantu tim finis di lima besar.

CEO Mitra Kukar Endri Erawan, kepada media mengatakan bahwa Mitra Kukar memang membidik gelandang anyar untuk musim baru. Sosok Danny Guthrie dianggap cocok dengan Mitra Kukar. “Mudah-mudahan (Danny Guthire) bisa membantu membawa Mitra Kukar ke posisi lebih baik dari tahun kemarin. Kami memang memerlukan gelandang kuat yang bagus dalam bertahan dan menyerang,” kata Endri Erawan.

Pemain yang juga pernah merumput bersama Southampton, Newcastle United, Reading dan Blackburn Rovers itu rencananya akan dibawa Mitra Kukar saat tur pra musim di negeri jiran Malaysia, Jumat (5/1/18).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here