Kuasa Hukum Faisal Haris Klarifikasi Soal Jennifer Dunn

Kuasa Hukum Faisal Haris Klarifikasi Soal Penangkapan Jennifer Dunn, (Foto.Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Atas kejadian tertangkapnya seorang artis Jennifer Dunn yang diduga terkait atas kasus narkoba yang diciduk sejak 31 Desember lalu. Kasus perkara narkoba tersebut menyeret Faisal Haris, pria istimewanya yang juga masih memiliki istri bernama Sarita Abdul Mukti. Tapi pengacara Haris, Firman Candra memberikan klarifikasi.

“Kemudian kejadian yang terjadi di hari ini itu tidak ada hubungannya dengan Haris Faisal. Baik kejadian yang terjadi, yang namanya narkoba terhadap Jedunn dan Haris,” kata Firman selaku kuasa hukum Faisal Haris, Bekasi, Rabu (3/1/18).

Firman pun menambahkan juga menyebut hubungan Sarita dan Haris sudah mulai membaik. Bahkan gugatan cerai yang sudah dimasukkan oleh Sarita terhadap suaminya tersebut telah ditariknya dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Karena Haris dan Sarita Abdul Mukti adalah suami-istri dan itu sah secara negara. Itu yang diinginkan mas Haris clear semuanya. Jangan disangkut pautkan dengan Jedunn. Tidak ada kaitannya sama sekali dengan Haris Faisal,” ujarnya.

Previous articleSah! Djoko Setiadi Jadi Kepala BSSN
Next articleParis Hilton Girang Dilamar Kekasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here