Paris Hilton Girang Dilamar Kekasih

Paris Hilton

Washington, PONTAS.ID – Kisah asmara selebriti Hollywood Paris Hilton kembali menjadi perhatian. Aktris cantik tersebut Paris Hilton mengumumkan kabar bahagia belum lama ini resmi dilamar oleh sang kekasih, Chris Zylka.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa (2/1/18), Paris Hilton mengabadikan moment tukar cincin pertunangan dengan kekasihnya itu. Momen pertunangan mereka dikabarkan berlangsung di Aspen, Colorado, Amerika baru-baru ini. terlihat dari gestur Paris Hilton pun langsung menjawab Iya saat Chris Zylka melamarnya. Keduanya pun kemudian berciuman mesra.

“Aku bilang iya, senang dan gembira telah bertunangan dengan cinta dalam hidupku. Sahabat dan belahan jiwaku. Ia adalah sosok yang sempurna untukku. Aku merasa seperti perempuan paling beruntung di dunia. Kau adalah mimpiku yang terwujud. Terima kasih telah membuktikan bahwa cerita dongeng itu nyata,” tulis Paris Hilton pada caption foto yang diunggahnya.

Ini bukan pertama kalinya pasangan Paris dan Chris dirumorkan bertunangan. Pada Juni 2017 lalu, mereka dikabarkan sudah merencanakan sebuah pernikahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here