Berhenti Beroperasi, Rolling Stone Indonesia Terima Kasih

Kantor Rolling Stone Indonesia, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Kiprah di dunia media selama 12 tahun Rolling Stone Indonesia, media yang fokus memberitakan perkembangan industri musik, akhirnya resmi berhenti beroperasi mulai hari ini, Senin (1/1/18).

Lisensi atas nama Rolling Stone Indonesia yang selama ini dipegang oleh PT a&e Media, telah dikembalikan ke kantor pusat Rolling Stone di New York, Amerika Serikat.

“Pada hari ini PT a&e Media sebagai penerbit majalah Rolling Stone Indonesia dan situs Rolling Stone Indonesia mengumumkan bahwa mulai 1 Januari 2018 kami tidak memegang lisensi majalah Rolling Stone Indonesia dan situs Rolling Stone Indonesia untuk beroperasi di wilayah Indonesia,” tulis manajemen dalam keterangan resminya.

Atas pengumuman ini, Rolling Stone Indonesia mengucapkan terima kasih atas pihak-pihak yang ikut membesarkan nama mereka selama lebih dari satu dasawarsa ini.”Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan kami atas dedikasi mereka pada Rolling Stone Indonesia sampai di usianya yang ke-12 tahun. Terima kasih tak terhingga dari keluarga Rolling Stone Indonesia kepada para pembaca, klien, relasi, pemusik, band, label, kontributor, dan seluruh pihak yang telah membantu kami dalam perjalanan 12 tahun ini.” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here