Surat Cinta Untuk Starla Tayang di Layar Lebar

Banner Surat Cinta Untuk Starla

Jakarta, PONTAS.ID – Lagu milik Virgoun berjudul Surat Cinta Untuk Starla akhirnya tayang di layar lebar. Setelah sukses dengan lagu dan web series, Surat Cinta untuk Starla (SCUS) kini hadir dalam bentuk karya yang berbeda. Masih dibintangi Jefri Nichols dan Caitlin Halderman, versi film dari Surat Cinta untuk Starla diharapkan dapat mendulang sukses seperti karya-karya sebelumnya.

“Semua orang mungkin sudah tahu lagunya Surat Cinta untuk Starla. Jadi kalau kita flashback ke belakang, gimana kita bikin film dari lagu ini, awalnya kita nggak memungkiri sangat antusias dengan lagu tersebut. Sebuah lagu bisa punya viewers yang banyak, akhirnya kita berfikir gimana acaranya miliki siapa lagu ini dan kita harus ketemu,” kata Agus selaku sang Produser SCUS, Jakarta, Kamis, (28/12/17).

Film yang diangkat dari lagu berjudul sama yang ditulis Virgoun ‘Last Child’ ini merupakan kisah lanjutan dari cerita Hema dan Starla yang jatuh cinta dalam waktu 6 jam. Hema cowok yang terobsesi dengan cintanya pada alam memiliki keunikan membuat surat cinta untuk alam.Untuk pertama kalinya Hema menyadari ada surat cinta yang lebih indah daripada surat cinta untuk alam yaitu surat cinta untuk Starla.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here