Menperin MoU Ruangguru Guna Sarana Teknologi

Menperin MoU Rungguru, (Foto: Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Kementerian Perindustrian (Kemenperin) melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan PT Ruang Raya Indonesia dengan mengangkat tema “Peningkatan Efektifitas Program Pengembangan Industri Melakui Penggunaan Platform Ruangguru”.

Dirjen IKM Kementerian Perindustrian, Gati Wibawaningsih, usai menandatangani Nota Kesepahaman Bersama tentang Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Sektor Industri melalui Pemanfaatan Teknologi Informasi Digital dengan CEO PT Ruang Raya Indonesia, Adamas Devara.

“Maksud dari penandatanganan Nota Kesepahaman ini adalah untuk melakukan Kerja Sama di bidang penggunaan platform Ruangguru sebagai sarana berbasis teknologi dan pembuatan Konten Digital Pelatihan Industri (KDPI) sebagai penunjang pelatihan Industri,” kata Gati, Jakarta, Kamis, (28/12/17).

Dalam kesempatan tersebut, Menperin berterima kasih kepada Ruangguru atas apa yang telah dilakukan selama ini untuk Indonesia. Ruangguru sendiri merupakan perusahaan teknologi yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah menjalankan program ini secara baik dan cepat. Semoga ke depan kerja sama ini dapat berjalan dengan baik serta bermanfaat bagi pelaku industri dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” tambah Menperin Airlangga Hartarto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here