Golkar akan Akhiri Pansus Angket KPK di Sidang DPR Mendatang

Jakarta, PONTAS.ID – Golkar segera bersikap terkait keberadaannya di Pansus Angket KPK. Golkar akan mengakhiri masa kerja pansus di masa persidangan DPR yang akan datang.

“Golkar akan mengakhiri Pansus Angket KPK pada masa sidang yang akan datang, dengan cara yang baik tanpa ada unsur pelemahan KPK,” kata Kepala Bidang Pemenangan Pemilihan Umum Daerah I Partai Golkar Nusron Wahid, Kamis (21/12/2017).

Namun, Nusron mengatakan bisa saja Golkar tak menarik diri dari pansus. Hanya saja memberikan rekomendasi yang membangun untuk KPK.

“Mengakhiri ya tidak memperpanjang pansus lagi. Tentunya dengan rekomendasi yang konstruktif,” ucapnya.

Keberadaan Golkar di Pansus Angket KPK dipertanyakan seiring dengan motto baru mereka yaitu ‘Golkar Bersih’. Ketum Golkar Airlangga Hartarto menyebut, Golkar akan bersikap di masa persidangan DPR mendatang.

“Kami akan adakan rapat internal karena berdasarkan mekanisme, itu ada mekanismenya di dalam DPR. Nah, tentu masa sidang kan sebetulnya nanti akan mulai. Golkar nanti akan menyampaikan posisinya dalam masa sidang tersebut,” ucap Airlangga kepada wartawan seusai Munaslub Golkar di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (20/12).

Previous articlePolisi Dipastikan Jaga Tempat Ibadah dari Sweeping dan Teror
Next articleWabah Difteri di Banten Meluas, 142 Kasus dan 9 Meninggal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here