Komisi IV Apresiasi Kementan Dapat Penghargaan dari KPK

Firman Soebagyo
Firman Soebagyo

Jakarta, PONTAS.ID – Anggota komisi IV DPR Firman Soebagyo mengapresiasi Kementerian Pertanian (Kementan) yang meraih penghargaan dari KPK karena dapat mengendalikan sistem gratifikasi di kementerian/lembaga.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Kementan di bawah kendali Amran Sulaiman yang diganjar penghargaan sebagai kementerian paling baik dalam hal pengendalian gratifikasi,” kata Firman melalui pesan singkat, Rabu (13/12/2017).

Firman mengatakan, dengan prestasi terbaik yang diraih menunjukkan kinerja kamenterian pertanian sudah mampu meningkatkan kinerjanya dengan berbasis clien governence dan clien governence yang baik.

Terlebih, Kementan juga mampu mewujudkan swasembada pangan terutama dalam hal soal beras, bawang merah, jagung dapat dibanggakan oleh Indonesia.

“Saya harap prestasi ini dapat ditingkatkan. Karena jarang sekali ada kementerian mampu mendapatkan penghargaan terbaik dari KPK. Apalagi, disatu sisi setiap kementerian/lembaga sangat rentan disusupi oleh praktik korupsi,” tegas politikus Golkar ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here