Kaesang, Gara-gara Ga Punya Duit Akhirnya Buka di Tempat Lain

Jakarta, PONTAS.ID – Banyak masyarakat yang ingin mencicipi sebuah makanan yang unik, seperti halnya yang dilakukan putra bungsu anak Presiden RI Joko Widodo Kaesang, yang mulai menggeluti dunia bisnis kuliner dengan menjual pisang nugget.

Bisnis kuliner yang didirikan Kaesang ini dinamakan “Sang Pisang” yang merupakan gerai pertamanya yang di buka di Cempaka Mas Jakarta Pusat.

“Penginnya di daerah Kelapa Gading Boulevard tapi di sana mahal. Nggak punya duit. Jadi ya mulai di food court ITC aja,” kata Kaesang, Jakarta, Senin, (11/12/17).

Jiwa pebisnis nampak mengalir deras dalam darah putra-putra Pak Jokowi. Sebelumnya di bidang kuliner juga, sang kakak sulung, Gibran Rakabuming juga sudah membuka usaha martabak dan catering. Disusul kemudian, sang adik, Kaesang dengan usaha pisang nuggetnya.

Kaesang Pangarep nampak semakin getol mendalami bisnis yang ia jalankan. Setelah sebelumnya ia meluncurkan sebuah clothing line yang bertema kecebong, kali ini dia merambah bisnis di dunia kuliner. Bukan usaha kue artis, Kaesang justru tertarik membuka usaha pisang nugget yang tengah digandrungi publik.

Previous articleDewan Pakar Golkar Tolak Penunjukan Aziz Jadi Ketua DPR
Next articleBamus Setujui Pengunduran Diri Setnov dari Ketua DPR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here