Bondan Winarno Maknyus Meninggal Dunia

Bondan Winarno Pengiat Kuliner, (Foto: Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Siapa yang tak mengenal dengan pria satu ini, setiap kali mencicipi sebuah makanan selalu mengatakan “maknyuss” dia adalah Bondan Winarno yang wajahnya selalu ada di layar televisi dengan program kuliner. Kabar mengejutkan pakar kuliner Bondan Winarno meninggal dunia, rabu, (29/11/17) di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Slipi, Jakarta Barat.

Bondan merupakan seorang wartawan senior Suara Pembaruan sejak 2001 hingga 2003. Bondan memiliki banyak pengalaman di dunia jurnalistik. Ia dikenal publik setelah menjadi host di salah satu stasiun televisi swasta untuk acara Wisata Kuliner.

Menurut Primus Doromilu selaku Pemimpin Redaksi Suara Pembaharuan Pak Bondan Wafat di RS Harapan Kita, diduga serangan jantung.

Lelaki berkulit cokelat ini aktif dalam aeromodelling. Ketika sudah berkeluarga, ia ikut terjun payung dan menjadi anggota Jakarta Flying Club. Sebenarnya, Bondan juga sempat bercita-cita menjadi penerbang, selain guru, dan wartawan. Sepanjang hidupnya, Bondan merupakan seorang penulis dan pegiat kuliner.

Previous articleJembatan Putus, Warga Terisolasi dan Bantuan Dikirim dengan Tali
Next articlePolisi Siap Jaga Sidang Praperadilan Setya Novanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here