Raih Emas di Olimpiade, Bareksa Berikan Tabungan Reksa Dana OVO untuk Greysia-Apriyani

Greysia-Apriyani Raih Emas di Olimpiade Tokyo
Greysia-Apriyani Raih Emas di Olimpiade Tokyo

Jakarta, PONTAS.ID – Bareska,marketplace finansial dan investasi terintegrasi pertama di Indonesia dan OVO, salah satu platform pembayaran digital, rewards dan layanan finansial terdepan di Indonesia bersama-sama memberikan apresiasi kepada Greysia/Apriyani dan pelatihnya Eng Hian yang mengantarkan pasangan ini meraih medali emas untuk Indonesia dengan membukakan tabungan investasi berupa reksa dana senilai total 300 juta rupiah.

Bagi Bareksa dan OVO, apa yang dicapai oleh Greysia/Apriyani adalah puncak kemenangan yang tentunya tidak bisa instan diperlukan kerja keras selama bertahun-tahun.

Presiden Direktur Bareksa dan OVO, Karaniya Dharmasaputra mengungkapkan kebanggaannya pada pasangan ganda putri Indonesia Greysia/Apriyani yang baru saja berjuang di Olimpiade Tokyo 2020.

“Ketekunan, dan disiplin latihan adalah kunci keberhasilan untuk meraih titik puncak yang Greysia/Apriyani capai kemarin di laga pertandingan olahraga nomor 1 di dunia. Hal ini sangat membanggakan bagi kami sebagai putra-putri Indonesia. Kami mengapresiasi hasil kerja yang luar biasa dengan memberikan investasi reksadana, karena masa depan atlet secara finansial sangat penting sekali melihat periode produktif seorang atlet sangat terbatas waktunya,” ungkap Karaniya dalam siaran persnya, Rabu (4/8/2021).

Karenanya, tambah Karaniya, pihaknya ingin memberikan apresiasi bagi keduanya dengan membukakan tabungan investasi reksa dana dengan nilai masing-masing 125 juta rupiah dan untuk pelatih 50 juta rupiah.
“Kami berharap tabungan investasi reksa dana tersebut dapat berbuah dan bertumbuh untuk masa depan mereka,” tuturnya.

Sebagai informasi, pasangan Greysia/Apriyani jadi yang terbaik di nomor ganda putri cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan Indonesia tersebut meraih medali emas usai mengalahkan wakil Cina, Chen Qingchen/Jia Yifan, dengan skor 21-19, 21-15 dalam laga final yang digelar di Musashino Forest Plaza, Senin (2/8/2021).
Keberhasilan Greysia/Apriyani jadi sejarah. Mereka jadi ganda putri Indonesia pertama yang meraih medali emas di Olimpiade.

Penyerahan apresiasi kepada Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan pelatih Eng Hian secara simbolis akan dilakukan pada Jumat (6/8/2021), yang disiarkan melalui akun resmi instagram Bareksa dan OVO.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Pahala Simanjuntak

 

Previous articleBamsoet Ajak Pengusaha Bantu Percepatan Vaksinasi Covid-19
Next articleOperasi Tibmask, Satpol PP Cengkareng Tindak 58 Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here