Kompak, Emak-emak dan Gen-Z Bersatu Dukung MBR Rebut Kursi DPRD DKI Jakarta

Jakarta, PONTAS.ID – Mendekati Pemilu 2024, Nama Mohammad Bayu Radityo (MBR), Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta, Partai Perindo, nomor urut 2 semakin kuat mengudara di Wilayah Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan Jakarta Utara. Pasalnya, eks legenda basket Indonesia ini sangat energik dalam menyapa dan bertatap muka mendengarkan keluh kesah warga di daerah pemilihannya tersebut.

Emak-emak, S. Fatamayaroh (55), Warga Pademangan menyatakan komitmen penuh untuk memenangkan MBR dalam kontestasi politik yang jatuh pada 14 Februari 2024. Bukan tak beralasan, menurut ibu rumah tangga ini, sosok MBR memiliki kriteria paket lengkap mengemban peran sebagai wakil rakyat.

Pertama, beliau punya ilmu kepemimpinan yang tangguh, sudah terbukti kepemimpinannya dalam membesarkan salah satu komunitas basket di Indonesia. Kedua, kapasitas, integritas, dan wawasannya luas. “Atas dasar itulah kami kaum ibu sepakat berjuang penuh untuk mengantarkan MBR meraih Kursi DPRD DKI Jakarta,” ucapnya saat dihubungi pewarta Sabtu (27/01/2024).

Menurutnya, sosok MBR sangat cerdas dan bersahaja, apalagi selalu membawa program nyata ketika turun menyapa warga.

“Sebelum bertemu saja, kami para warga sudah dibekali Kartu Asuransi Gratis dari Partai Perindo yang sangat membantu ketika ada insiden darurat seperti kecelakaan. Saat bertatap muka pun, aura positif menyelimuti wajahnya. Ditambah program tebus murah minyak goreng yang digaungkan sangat bermanfaat bagi kami kaum ibu rumah tangga. Buat yang masih ragu nentuin pilihan, udah mendingan pilih MBR aja,” ajaknya

Senada, Generasi Z asal Tanjung Priok, Ade. S (21) mengungkap alasannya memantapkan hati memilih MBR pada laga pileg di DKI Jakarta nanti. Ia membeberkan, dirinya tak mau sembarangan memilih wakil rakyat, sebab peran anggota legislatif memiliki otoritas tinggi dalam menentukan roda pembangunan dan kesejahteraan di masyarakat.

Gen-Z berfoto bersama MBR di Sela Kegiatan Mobile Legend

“Saya pribadi, bukan hanya memilih caleg yang punya popularitas saja, sebab, kalau hanya mengandalkan popularitas, artis pun lebih populer. Tapi saya dan teman-teman segenerasi sepakat untuk memilih caleg yang mempunyai moralitas atau akhlaqul karimah. Sebab itu merupakan pondasi utama dalam mengemban amanat warga. Dan Moralitas itu ada pada sosok Mohammad Bayu Radityo, Caleg Partai Perindo Nomor Urut 2,” ungkapnya

Bedasarkan informasi yang dihimpun pewarta, MBR tak kenal lelah door to door bertatap muka bersama warga di Tanjung Priok, Pademangan dan penjaringan. Dirinya dan tim turun membawa berbagai program bermanfaat yang dibutuhkan oleh masyarakat setempat.

Lebih lanjut, hampir setiap hari, caleg dari partai Perindo, nomor urut 2 bersama Timwork rela merogoh kocek membekali warga yang dijumpai dengan nasi lengkap beserta lauk-pauknya.Tak lupa, sambil menyodorkan Kartu Asuransi Gratis dari Partai Perindo.

Legenda Basket yang berdomisili di kebon bawang itupun beberapa kali mengelar senam sehat dan pengobatan gratis bersama masyarakat. Tak hanya itu, program tebus murah minyak goreng konsisten dilaksanakan dan mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. Bahkan, demi menampung hasrat positif dari kaum muda, secara berkelanjutan pihaknya menggelar turnament Mobile Legends di setiap Minggunya.

Terpisah dalam kesempatan lain, sambil blusukan, ia meyakinkan pemilih dengan kemampuan dan jaringan yang ia miliki, dirinya siap mengawal seluruh asprirasi masyarakat.

“Ikhtiar mentok, inshaallah jika terpilih menjadi anggota Legislatif, saya akan membawa perubahan baik di wilayah Jakarta dan merealisasikan aspirasi yang selama ini saya terima saat bertatap muka bersama masyarakat,” pungkasnya

Penulis: Rahmat Mauliady

Previous articleAnggota KPPS Sidowayah Beji Antusias Tanam Pohon di TPS
Next articleKetua DPD Bangun Kesadaran Kritis Kader PMII soal Pembangunan Berkelanjutan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here