Hadiri Rapat Internal Relawan, Anis dan Thamrin Tekankan Berjuang Harus Tuntas

Jakarta, PONTAS.ID – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dr. HJ. Anis Byarwati menghadiri acara Rapat Internal dan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama relawan dan konstituen (7/01/2024).

Kehadiran Anggota Legislatif sekaligus Caleg DPR RI dari Daerah Pemilihan DKI 1 Jakarta Timur ini disambut hangat oleh relawan dan kader PKS yang memadati Stadium GOR Ciracas pada hari Minggu pagi. Terlihat suasana sangat meriah yang dihadiri lebih dari 1.700 orang dengan seragam orens yang merupakan warna dari PKS, melambangkan segar, ceria, serta selaras dengan semangat untuk memenangkan PKS ditahun 2024.

Dalam kesempatan kali ini, Dr. Anis Byarwati memberikan pesan semangat kepada seluruh peserta yang hadir dan mengajak untuk terus berjuang bersama PKS.

“untuk pemenangan ditahun ini, ada 3 hal yang harus menjadi modal kita bersama, yaitu yang pertama adalah Ikhlasul Niat, kita bekerja dengan Ikhlas hanya karena Allah. Kedua Ihsanul Amal, kita tunjukkan berkerja dengan usaha terbaik, dan yang terkahir Jaudatul Ada, bekerjalah dengan Tuntas. Ini adalah kunci kemenangan PKS yang harus dimiliki para relawan PKS”, pungkas Anis.

Selain itu Anis juga menambahkan agar kader PKS tidak boleh bergantung kepada manusia namun hanya kepada Allah SWT dalam setiap langkah perjuangannya untuk meraih kemenangan di tahun 2024.

Sementara itu acara ini terselenggara berkolaborasi dengan Anggota DPRD DKI Jakarta Drs. K.H Muhammad Thamrin, yang mengungkapkan bahwa tujuan acara tersebut adalah sebagai bentuk penguatan untuk relawan PKS dalam meraih kemenangan di Pemilu Tahun 2024 ini, juga sekaligus merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Hari ini adalah acara berkumpul bersama relawan PKS khsusunya dari empat kecamatan Ciracas, Cipayung, Makassar, Pasar Rebo untuk bermunajat dan bersholawat bersama. Semoga PKS bisa menang di tahun 2024” kata Thamrin.

Thamrin juga menguatkan relawan dan konstituen lainnya untuk memenangkan PKS dan memilih caleg DPRRI no urut 2 Dr Hj Anis Byarwati dan memilih caleg DPRD no urut 1 DRS KH Muhammad Thamrin dalam Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada tgl 14 Februari 2024 mendatang.

Dalam acara ini kedua Politisi Senior PKS tersebut juga menyiapkan 2 ambulance dan tim Pelayanan Kesehatan serta memberikan bazar sembako murah kepada seluruh relawan yang hadir.

Acara ini juga dihadiri oleh para tamu undangan, Ulama dan tokoh masyarakat diantaranya, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Drs. H. Khoirudin, M.Si, Ustadzah Hj Hamima, Ustadzah Dewi Rahmawati, Ustadzah Ida Farida, Ustadzah Titi Ruhyati, Ustadzah Hj Amini, Ustadzah Zulaikha Firaous, Tak hanya itu KH. Zainal Arifin, LC, MA, Al Habib Abdurrahman bin Ahmad Assegaf dan Al Habib Hamid bin Zaid Al Aththos juga hadir dalam acara tersebut.

Previous articleGorontalo Perlu Kapal Tol Laut Khusus ke Pulau Jawa
Next articleMPR Ingatkan Ancaman ‘Cyber Narcoterrorism’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here