Plt Sekjen MPR Harap Peran Media di Lingkungan Parlemen Bersikap Netral di Pemilu 2024

Bali, PONTAS.ID – Plt Sekjen MPR, Siti Fauziah mengharapkan peran Media massa yang ada dilingkungan Parlemen, Senayan dalam menyikapi Pemilu 2024 harus netral.

Sebab, seperti dirinya dan para ASN ada di lingkungan MPR semua harus bersikap netral dan tidak memihak kepada siapapun.

“Jadi saya berharap, para media yang ada di parlemen ini lebih bersikap netral. Jadi tidak terlalu memihak ke mana-mana, tapi tadi sih saya enggak berani ngomong soalnya saya PNS. Saya takut kalau saya menyebut salah satu nanti langsung di SP,” kata Siti Fauziah dalam diskusi Peran Media dalam Mewujudkan Rumah Kebangsaan MPR RI, Sabtu (2/12/2023).

Siti Fauziah yang juga Deputi Bidang Administrasi ini menyampaikan, kalau wartawan boleh menyampaikan apapun soal politik apalagi Pemilu. Namun tapi kalau ia dan rekan-rekan di MPR sebagai ASN mungkin agak terbatas, tapi yang pasti ASN di MPR RI mendukung supaya kampanye saat ini, bisa aman tertib dan damai.

“Sekali lagi, Kalau kami ASN akan bersikap netral dan para media yang ada di parlemen ini adalah kawan kami semua. Jadi wartawan yang ada di parlemen ini adalah kawan kami semua,” ujar wanita akrab disapa Ibu Titi ini.
Sebagai penutup, Siti Fauziah juga meminta mungkin nanti kalau ada apa-apa atau ada masukan masukan tolong disampaikan ke saya.

“Jadi mohon maaf kalau saya sekarang mungkin Deputi administrasi, PLT sekjen dan kebetulan Kepala Biro humasnya masih kosong pak, jadi saya masih juga memegang dari Biro Humas, Jadi kalau ada apa-apa kebutuhan apa-apa, silakan disampaikan hal sudah baik kita akan teruskan di mana hal kurang baik kita akan perbaiki di tahun depan,” tegasnya.

Turut Hadir dalam acara, Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani, Kepala Bagian Hubungan Antar Lembaga MPR, Indro Gutomo, Kasubag Pemberitaan, Edelweiss Dhina, Ketua KWP, Ariawan.

 

Previous articleMedia Massa Miliki Peran Signifikan dalam Konteks Berbangsa dan Bernegara
Next articleJurnalis Agar Menguatkan MPR Sebagai Rumah Kebangsaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here