Ucap Syukur, Ketua DPD Nasdem Indramayu Daftarkan 50 Bacaleg 2024

Indramayu, Pontas.ID – Ketua DPD Partai NasDem Indramayu, Ibrahim mengadakan jamuan sebagai tanda ucap syukur lancarnya pendaftaran bacaleg ke KPUD Indramayu. Partai NasDem resmi melepas para bakal calon legislatif (bacaleg) untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPUD) hari ini, Kamis (11/5/2023).
“Saya ucapkan selamat kepada kita semua pada hari ini. Insya Allah, dengan seluruh persiapan,  dokumentasi dan berkas sudah lengkap sebagaimana yang diatur oleh peraturan perundang-undangan kita,”  kata Ibrahim di Rumah makan ampera.
Ibrahim optimistis NasDem dapat meraih hasil terbaik pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Ia meyakini niat baik akan menghasilkan hasil yang sesuai target.
Ibrahim menambahkan untuk memenangi Pemilu 2024 tentu tidak mudah. Apalagi pihaknya harus bersaing dengan 17 partai politik lainnya hanya saja, ia meyakini Bacalegnya bisa merebut sedikitnya 8 kursi di DPRD Indramayu, Dia juga mengingatkan serta berharap kepada para Bacalegnya untuk bisa menjadi manusia yang jujur dan amanah.
“Kami ingatkan kalian (Bacaleg) itu mengemban tanggung jawab tidak hanya di dunia tapi juga diakhirat,” ujar dia.
DPD partai NasDem Indramayu mendaftarkan 50 bacaleg. Dalam kesempatan ini, partai NasDem siap berdemokrasi sehat dalam menghadapi konsistensi Pemilu 2024 nanti.
konsistensi Partai NasDem juga menargetkan meraih minimalnya 8 kursi di DPRD Indramayu, saat disinggung tentang perekrutan bacaleg Lucky Hakim di kubu Nasdem Ibrahim membenarkannya.
“Iya benar lucky bergabung dengan partai Nasdem untuk Bacaleg DPRD Provinsi yang diusulkan oleh ketua DPW Jabar sendiri” tegasnya.
Sementara di waktu yang sama Ketua KPU Indramayu, Ahmad Toni Fatoni mengatakan sejak dibukanya tahapan pengajuan bakal calon anggota DPRD Indramayu (Bacaleg) sejak tanggal 1 Mei 2023 hingga hari ke-11 sudah 5 parpol dari 18 parpol yang ada sudah mengajukan bacalegnya. Pertama PKS, PPP dan hari ini 3 parpol yakni PDIP, NasDem dan Hanura.
“Masing-masing parpol telah mengajukan 50 bacaleg. Syarat calon dan pencalonnya sudah selesai diajukan dan diterima,” kata Toni usai menerima pengajuan bacaleg di KPU setempat.
Penulis: Cartono
Editor: Fajar Virgyawan Cahya
Previous articleBamsoet Dorong Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Platform Media Sosial
Next articleSambangi Kantor KPUD, Ketua DPC PDIP Indramayu Ajukan 50 Bacaleg 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here