Gelar Operasi Pekat, Polsek Buay Madang Jaring Puluhan Liter Miras

Oku Timur, PONTAS.ID – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, yang diwakili Kanit Reskrim Iptu Harlin pimpin Giat Razia dalam rangka Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Musi 2023 di wilayah hukum Polsek Buay Madang. Kegiatan ini didampingi oleh Kanit Intelkam dan Kanit Binmas beserta Anggota Polsek dengan sasaran Tempat Hiburan, Warung Tuak atau Miras, Penyalahgunaan Senjata Api Rakitan, Judi Online, Miras, Narkoba, Prostitusi dan Kejahatan Jalanan, Selasa (28-03-2023).

“Apresiasi kepada seluruh anggota Polsek Buay Madang yang masih semangat melaksanakan tugas dengan baik walaupun di tengah ibadah puasa untuk menjamin keamanan masyarakat, alhamdulilah dalam pelaksanaan Razia Pekat telah didapati toko atau Warung Tuak yang masih buka di bulan suci Ramadhan yang berada di Desa Sumber Agung dan Desa Sridadi pemilik atau penjual minuman keras,” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Adapun hasil barang bukti yang didapat dari giat Razia Ops Pekat Polsek Buay Madang, 1 jerigen Besar minuman Jenis tuak yang berisi sekitar 25 liter dan 15 botol miras merk Vigur Sempurna.

Selanjutnya, Anggota Polsek memberikan teguran dan himbauan Kamtibmas kepada pemilik warung yang menjual miras dan tuak agar di bulan Ramadhan tahun 2023 ini untuk tidak melayani atau menjual minuman alkohol tersebut, karna dampak dari minuman itu bisa mengarah ke tindak pidana.

Tambahan Informasi, Seluruh hasil Razia Ops Pekat Musi 2023 Polsek Buay Madang saat ini telah di amankan di Mapolsek Buay Madang, dan untuk pemilik membuat surat pernyataan dan diberi teguran , selanjutnya giat selesai sekira pukul13.00 Wib. Kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman, tertib, lancar dan kondusif.

Penulis: M Abdi Nurroin

Editor: Rahmat Mauliady

Previous articleSafari Ramadhan, Ormas GCI Tapsel Fokus Bantu Lansia dan Anak Yatim
Next articleIMI Ajak Perusahaan Dalam dan Luar Negeri Sukseskan Jakarta e-Prix 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here