Ratusan Pelajar dan Warga Muhammadiyah Gerak Jalan Sehat Bersama Wakil Bupati Asahan

Asahan, PONTAS.ID- Ratusan pelajar dan warga Muhammadiyah mengikuti gerak jalan sehat bersama Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar dan Anggota DPR RI Nasril Bahar.

Gerak jalan sehat yang digelar Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Asahan tersebut merupakan rangkaian acara Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48.

“Kegiatan olahraga ini berguna untuk kesehatan karena kader Muhammadiyah itu harus kuat untuk mewujudkan generasi Islam yang maju berlandaskan al-Quran dan Sunnah dan kita menginginkan Islam kuat dan maju salah satu caranya adalah dengan berolahraga seperti ini,” kata Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Asahan, Mohd Akhyar, Sabtu (15/10/2022).

Senada dengan Akhyar Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar juga memberi motivasi kepada para pelajar Muhammadiyah dia mengatakan, generasi Islam tidak akan tertinggal bila banyak menguasai ilmu pengetahuan dan untuk itu dia mengimbau para pelajar Muhammadiyah untuk tekun belajar.

“Pondasi untuk bisa menjadi maju dan kuat itu adalah menguasai ilmu pengetahuan karenanya saya minta para pelajar yang mengikuti gerak jalan santai ini untuk giat belajar,” ujar Taufik memotivasi para pelajar.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya

Editor: Yos Casa Nova F

Previous articleTegas soal Perwira Bermasalah, MUI Apresisasi Kapolri
Next articleMPR Ajak Bangun Citra Positif di Mata Masyarakat dan Implementasikan Nilai-nilai Pancasila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here