Sambut Hari Kemerdekaan RI, Bupati Tapsel Bagikan Bendera dan Bingkisan

Tapanuli Selatan, PONTAS.ID – Luar Biasa adalah kata yang pantas diucapkan terhadap orang nomor satu di kabupaten tapanuli selatan itu bagaimana tidak sebagai Bupati H Dolly Pasaribu mempunyai semangat yang berkobar dalam menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke -77.

Terlihat jelas dan dirasakan warga desa Huta tonga dan desa sipangko kecamatan Batang angkola kabupaten tapanuli selatan yang tiba tiba dikejutkan dengan adanya pembagian bendera merah putih kepada seluruh masyarakat serta bingkisan kepada anak anak di desa tersebut pada hari minggu pagi (14/08/2022)

Giat tersebut langsung disambut meriah oleh warga terutama anak anak yang langsung mengerumuni Bupati Dolly pasaribu

”Iya, pagi pagi begini Pak Bupati sudah datang bagi bagi bendera kami sangat Terkejut karena tidak ada aba aba apapun sebelumnya” celetuk S.Harahap warga Desa Sipangko.

Selain membagi-bagikan Bendera Merah Putih tidak lupa bupati sudah menyiapkan bingkisan makanan kecil terkhusus untuk anak anak, dengan senang dan bahagia serta bersemangat anak anak menerima bingkisan itu

“Terima kasih pak bupati” ucap seorang anak dengan singkat

Waga lainnya juga menfucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan bupati tersebut

“Terimakasih untuk Pak Bupati, selain bendera merah putih Pak Bupati juga memberikan bingkisan makanan kecil untuk anak anak” kata Muhammad warga Desa Sipangko.

Pembagian bendera ini sangat berkesan dan menjadi contoh yang baik bagi muda mudi untuk lebih semangat dalam menyambut untuk Perayaan Kemerdekaan RI ke 77 tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.

Sementara itu, Bupati Tapsel, Dolly P Pasaribu mengatakan, aksi bagi-bagi bendera merah putih itu dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-77. Menurutnya, kegiatan senfaja dilakukan pagi hari agar lebih bersemangat

“Alhamdulillah, pagi ini kita sudah selesai membagi-bagikan bendera merah putih kepada warga bersama bingkisan untuk anak-anak mudah mudahan menjadi tauladan untuk generasi muda anak bangsa ” tutup Dolly Pasaribu

Penulis: M. Suryadi
Editor: Rahmat Mauliady

Previous articleKetum PP 59 Provinsi Sumut Hembuskan Nafas Terakhir
Next articleKunjungi Sumber Arum Tanah Bumbu, Ketua Tim Wasev Mabes TNI Tinjau Kegiatan TMMD 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here