Terpilih Menjadi Anggota DPRD dan Bupati, Anggota Fraksi Gerindra Gelar Syukuran

Tapanuli Selatan, PONTAS.ID – Anggota DPRD Tapanuli Selatan, Armen Sanusi Harahap dari fraksi Gerindra bersama Bupati Tapanuli Selatan, H Dolly Pasaribu mengadakan acara syukuran. Kegiatan ini terkait terpilihnya menjadi Anggota DPRD dan menjadi Bupati Tapanuli Selatan di Desa Tiang Aras, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, sabtu (23/07/2022).

Dalam Sambutannya Armen sanusi harahap sangat berterima kasih kepada seluruh element masyarakat yang ikut serta mensukseskan acara syukuran ini

“Terima kasih kepada seluruh element masyarakat yang turut serta mensukseskan acara kami ini dan tidak lupa terima kasih juga kepada seluruh jajaran pemuda pancasila 1959 (PP 59) yang mendukung sepenuhnya acara ini,” ucap Armen Sanusi.

Sementara itu Bupati Tapanuli Selatan H Dolly Pasaribu menjelaskan perihal acara syukuran yang dilaksanakan hari ini adalah syukuran atas terpilihnya menjadi Bupati dan Anggota DPRD Tapanuli Selatan dari fraksi Gerindra.

“Mengingat dua tahun terakhir ini negara kita dilanda bencana Nasional yakni Virus Covid-19, sehingga kita baru bisa melaksanakan syukuran di Kecamatan Angkola Timur ini, sebagi Bupati saya sangat berterima kasih terhadap seluruh element masyarakat ter khusus di daerah Tapanuli selatan ini,” ucap Dolly Pasaribu

Untuk tetap menjaga kesehatan, kata Dolly,  juga antisipasi tertularnya Covid-19 sebaiknya semua masyarakat tapanuli selatan tetap melaksanakan vaksinasi sesuai dengan program pemerintah yang masih berjalan hingga saat ini,” tambah Dolly.

Menanggapi hal tersebut Ketua PP 59 Tapanuli Selatan Ahmad Toib Daulay sangat mendukung saran saran yang disampaikan oleh bupati serta kedepan siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten Tapanuli Selatan.

“Selaku Ketua PP59 saya sangat mendukung program yang disampaikan bapak Bupati perihal Vaksinisasi menyeluruh terhadap Masyarakat Tapanuli Selatan dan mulai saat ini kami dari PP 59 siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten tapanuli selatan,  tidak lupa terima kasih terhadap Bupati H Dolly Pasaribu dan Anggota DPRD Armen Sanusi Harahap yang juga penasehat kita di PP 59,” terang Ahmad Toib Daulay.

Turut serta dalam acara syukuran ini Camat Kecamatan Angkola Timur, perangkat Desa Tiang Aras tokoh masyarakat Se Angkola Timur.

Penulis : M Suryadi
Editor : Fajar Virgyawan Cahya

Previous articleTour de Loksado, Jadikan Ajang Promosi Objek Wisata
Next articleMahasiswa Harus Memiliki Keterampilan Relevan dengan Setiap Perubahan Terjadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here