DWP Setjen DPD Fasilitasi Pembuatan Paspor Kolektif

Sekjen DPD Rahman Hadi Mengikuti Pembuatan Paspor Kolektif di Gedung DPD
Sekjen DPD Rahman Hadi Mengikuti Pembuatan Paspor Kolektif di Gedung DPD

Jakarta, PONTAS.ID – Dharma Wanita PersatuanĀ  Sekretariat Jenderal (DWP Setjen) DPD RIĀ  menyelenggarakan pelayanan pembuatan dan perpanjangan paspor secara kolektif bagi anggota dan pegawai di lingkungan Setjen DPD RI.

Dalam sambutannya saat membuka acara, Sekretaris Jenderal DPD, Rahman Hadi mengapresiasi Kantor Imigrasi Kelas I non TPI Jakarta Pusat atas kerjasama dalam pembuatan paspor tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap agar program ini memberikan kemudahan baik bagi pihak imigrasi maupun bagi anggota DPD RI dan pegawai dalam proses pengurusan dan pelayanan keimigrasian,”ungkapnya di Gedung A DPD RI, Komplek Parlemen Senayan Jakarta, Rabu (15/6/2022).

Lebih lanjut, Rahman Hadi berharap agar DWP Setjen DPD dapat secara rutin memfasilitasi kegiatan yang dinilai berdampak positif secara luas.

“Semoga pembuatan paspor secara kolektif ini dapat memberikan manfaat dan kontribusi positif dalam pelayanan keimigrasian kepada masyarakat,” harapnya.

Sebagai informasi, program paspor kolektif ini diikuti lebih dari 140 peserta. Terdiri dari Anggota DPD, pegawai dan keluarga

Salah satu pegawai DPD RI yang mengikuti program ini, Yolanda merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan pembuatan paspor tersebut.

“Program ini sangat membantu bagi pegawai yang belum memiliki paspor seperti saya sehingga tidak perlu cuti untuk ke kantor imigrasi,” ucap Yolanda.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleDorong Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi, DPD: Kepala Desa Harus Berpikir Out of the Box
Next articleKickoff P20, DPR Ajak Negara G20 Selamatkan Nasib Dunia dari Berbagai Krisis Global

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here