Polresta Tanjungpinang Sambangi Masyarakat, Imbau Waspadai Paham Radikalisme dan Anti Pancasila

Tanjungpinang, PONTAS.ID – Sat Binmas Polresta Tanjungpinang melaksanakan penyuluhan dengan mengunjungi masyarakat dan tokoh masyarakat, di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang, Kamis (02/06/2022).
Kunjungan dan silaturahmi ini akan terus dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.
Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu, melalui Kasi Humas Polresta Tanjungpinang IPTU Suprihadi Hantono menyampaikan bahwa dengan pelaksanaan sambang dan tatap muka bersama masyarakat.
Diharapkan, kata dia, tersampaikannya pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing dan juga mewaspadai masuknya paham radikalisme dan anti pancasila.
“Masyarakat juga diharapkan selalu waspada terhadap perkembangan yang ada di media sosial dan kita juga harus waspada apabila ada orang yang tidak dikenal dilingkungan di sekitarnya, dan kita wajib selalu hati-hati dan waspada dengan adanya berita yang belum tentu benar kebenarannya atau berita hoax,” pungkasnya.
Penulis: Thomson Budi
Editor: Fajar Virgyawan Cahya
Previous articleAkibat ‘Bakat’ Di laut, Seorang Nelayan Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa
Next articleBamsoet Pastikan Jakarta e-Prix 2022 Siap Digelar 4 Juni Mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here