Kapolda Kepri Pimpin Sertijab Kapolresta Tanjung Pinang

Batam, PONTAS.ID- Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolresta Tanjung Pinang dari AKBP Fernando, kepada AKBP Heribertus Ompusunggu di ruang Kerja Kapolda Kepri, Batam, Provinsi Kepulauan Riau pada hari Senin (25/4/2022).

Kegiatan Sertijab Kapolresta Tanjung Pinang dimulai pukul 08.00 Wib dan dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, mengatakan bahwa pada hari ini telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolresta Tanjung Pinang Polda Kepri dari AKBP Fernando diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Pematang Siantar Polda Sumut dan digantikan oleh AKBP Heribertus Ompusunggu yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagkerma Roops Polda Metro Jaya.

“Dalam serah terima jabatan tersebut disampaikan juga bahwa polresta tanjung pinang sudah naik tipe dari Tipe D ke Tipe C yang akan dijabat oleh Pamen Berpangkat Kombes Pol. Pada saat Sertijab dilaksanakan Pengambilan Sumpah jabatan kepada pejabat yang melaksanakan Serah terima dan juga penandatanganan berita acara serah terima jabatan, serta penandatanganan fakta Integritas, yang merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik,” tutup Kabid Goldehardt.

Penulis: Sukma Andri Stungky
Editor: Yos Casa Nova F

Previous articleMPR, BPIP dan Lemhanas akan Masifkan Sosialisasi Pancasila ke Masyarakat
Next articleKembangkan Tata Kelola Data Global, Menkominfo Apresiasi UNCTAD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here