Legislator PAN Berbagi dengan Anak Yatim dalam Kegiatan “Raun Sabalik” Ramadan Charity

Padang, PONTAS.ID – Anggota DPR asal Sumatera Barat, Guspardi Gaus, mengapresiasi dan mendukung kegiatan Ramadan Charity yang dikemas dalam bentuk Rolling City. Kegiatan ini diadakan oleh sebuah komunitas Motor di Kota Padang dengan mengajak serta anak-anak yatim touring keliling Kota Padang.

“Kegiatan charity yang mengajak anak yatim ikut bergembira berkeliling kota sambil menunggu berbuka puasa merupakan bentuk kepedulian dan perlu di lanjutkan kedepanya,” ujar Guspardi, Senin (25/4/2022).

Anggota Komisi II DPR RI merasa senang dan bahagia menyaksikan raut senang dari wajah anak-anak Yatim yang di ajak “Raun Sabalik” keliling kota Padang bersama komunitas motor itu.

“Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terkait kegiatan ini, saya memberikan bantuan sejumlah uang kepada semua anak yatim itu dan juga anggota komunitas motor yang menggagas acara ini,” ujarnya

Ia pun berucap syukur dengan berbagi berkah dengan anak-anak yatim piatu dan semua yang mengikuti acara keliling kota, dimana rangkain kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan tertib.

Karena pada 2 tahun kemarin pandemi COVID-19 masih tinggi dan pemerintah membatasi berbagai kegiatan yang dilakukan masyarakat. Alhamdulillah pada tahun ini berbagai aktifitas masyarakat sudah mulai diloggarkan. Sehingga bisa mengadakan acara berbagi dan bergembira dengan anak yatim seperti ini, tutur legislator PAN itu

“Semoga dengan kegiatan ini , anak-anak yatim yang di ajak berkeliling kota dan juga singgah di taman bermain serta dilanjutkan dengan berbuka bersama, dapat menghibur dan membuat mereka lebih semangat menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Kemudian juga bergembira dalam menyogsong hari raya Idul Fitri ini, pungkas anggota Baleg DPR RI tersebut.

Sementara itu pengurus klub motor yang menggagas acara bersama anak yatim ini mengucapkan terimakasih atas partisipasi Pak Guspardi Gaus sebagai anggota DPR RI yang telah ikut mendukung acara Rolling City dengan memberikan bantuan kepada anak yatim anak anak bersama rombongan

“Kita dan anak-anak yatim sangat senang bukan main menerima santunan dari Bapak Guspardi Gaus. Semoga santunan yang diberikan dapat membuat mereka lebih riang dan bergembira dalam menyambut hari raya idul fitri 1443 H,” kata pengurus komonitas motor Nmax Kota Padang itu.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleDipimpin Kapolres Sergai, Kasat Binmas disertijabkan
Next articleRI Diminta Manfaatkan Forum G-20 Dorong Penyelesaian Perang Rusia–Ukraina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here