KORPRI DPD Salurkan Bingkisan Lebaran ke ASN dan Staf Pendukung

Jakarta, PONTAS.ID – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Daerah (Setjen DPD) RI menyerahkan bingkisan sembako kepada seluruh ASN dan staf pendukung di lingkungan Setjen DPD RI.

Sekretaris Jenderal DPD Rahman Hadi didampingi Deputi Bidang Administrasi Lalu Niqman Zahir, Deputi Bidang Persidangan Sefti Ramsiaty dan Ketua KORPRI Setjen DPD RI Oni Choiruddin, menyerahkan paket bingkisan sembako secara simbolis kepada perwakilan ASN hingga staf pendukung di lingkungan Sekretariat Jenderal DPD RI, di Gedung DPD RI, Jakarta, Rabu (20/4/2022).

“Bingkisan ini dimaknai sebagai bentuk kebersamaan, kepedulian dan berbagi rasa dalam melaksanakan lebaran dari dan untuk anggota KORPRI. Bingkisan berisi bahan pokok ini akan diberikan kepada 1500 ASN dan staf pendukung di lingkungan Setjen DPD RI baik di pusat maupun di Kantor DPD RI di 34 Ibukota Provinsi, dan yang purna tugaspun juga kami berikan,” ucap Rahman Hadi.

Pada penyerahan bingkisan secara simbolis tersebut, Ketua KORPRI Setjen DPD RI Oni Choiruddin melaporkan, bahwa sebagaimana tahun-tahun sebelumnya KORPRI Setjen DPD RI memberikan bingkisan menjelang Hari Raya Idul Fitri, hal ini sejalan dengan salah satu program KORPRI DPD RI yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya.

“Kegiatan pemberian bingkisan ini merupakan bentuk nyata dan tekad KORPRI Setjen DPD RI untuk senantiasa menjalin hubungan harmonis dengan seluruh anggota KORPRI,” ungkap Oni.

Penasehat KORPRI sekaligus Sekretaris Jenderal DPD RI Rahman Hadi mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian organisasi kepada anggotanya.

“Ini bentuk kebersamaan kita dalam ikatan keluarga, dari dan untuk kita. Penyerahan 1500 bingkisan ini merupakan bentuk nyata dari program kerja Dewan Pengurus KORPRI di Lingkungan Setjen DPD RI, semoga memberikan manfaat,” pungkas Rahman Hadi.

Turut hadir pada acara tersebut, para Kepala Biro, Kepala Pusat dan Inspektur, pejabat eselon III, IV, pejabat fungsional dan seluruh ASN di lingkungan Setjen DPD RI.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleMark-up Dana Bos di SDN Cilandak Barat 07, Kepsek ‘Cuci Tangan’
Next articleKejagung Diminta Usut Tuntas Mafia Lain Terkait Kasus Migor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here