Sediakan Migor Murah, Ratusan Warga Serbu Polsek Simpang Empat

Tanah Bumbu, PONTAS.ID – Ratusan warga menyerbu Polsek Simpang Empat untuk membeli pasar murah minyak goreng (Migor) yang diselenggarakan pihak kepolisian, Sabtu (19/3/2022). Pasar murah ini bertujuan mempermudah masyarakat dalam mengatasi kelangkaan minyak goreng.

Kepolisian menyediakan 1.000 liter atau 500 kemasan dalam operasi pasar ini. Setiap kemasan berisi 2 liter dengan harga Rp 14.000/liter.

“Kegiatan pasar murah ini menggandeng pergudangan minyak yang ada wilayah tersebut,” kata Kapolsek Simpang Empat AKP Toni Haryono melalui Wakilnya, Iptu Dani.

Dani menerangkan, upaya ini dilakukan sebagai kepedulian Polsek Simpang Empat terhadap masyarakat terkait kelangkaan minyak goreng. “Terlebih jelang bulan suci ramadhan,” jelasnya.

Pihak Polsek memberikan kouta kepada 500 warga. Setiap orang hanya boleh membeli 2 liter atau satu kemasan.

“Kedepannya kegiatan ini akan terus dilaksanakan agar bisa membantu masyarakat dalam mengatasi kelangkaan sembako, khususnya minyak goreng,” tambahnya.

Ia berharap kedepannya kelangkaan minyak goreng ini bisa teratasi. “Agar tidak ada lagi yang coba-coba melakukan penimbunan untuk keuntungan pribadi yang dapat merugikan orang banyak,” tandas Dani.

Terpisah tampak masyarakat antusias dan rela mengantri untuk mendapatkan migor murah ini.

Ernawati warga Kelurahan Kampung Baru mengaku senang dan mengapresiasi jajaran Polres Tanah Bumbu atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

“Terimakasih banyak kepada bapak Kapolsek AKP H Toni yang sudah peduli dan menggelar acara pasar murah ini untuk kami,” katanya.

Kata dia, meski hanya boleh membeli 2 liter saja sudah cukup baginya. Tentunya ini sangat membantu khususnya bagi ibu rumah tangga ditengah kesulitan mendapatkan minyak goreng.

“Saya berharap kelangkaan minyak goreng cepat berakhir. Kalau susah mendapatkan pakai apa nanti kami dirumah menggoreng dan memasak ikan,” tutupnya.

Penulis: Zainal Hakim
Editor: Ahmad Rahmansyah

Previous articleHNW Dukung Sikap PDI P Tunda Amandemen Terbatas
Next articleDPD Tolak Jabatan Presiden 3 Periode

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here