Polsek Limbangan Amankam Gelaran Kejurda Battle Gym PBFI

Kendal, PONTAS.ID – Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Kendal mengadakan Kejuaraan Battle Gym dalam rangka menuju Kejurda PBFI bertempat di Balai Desa Limbangan, Kecamatan Limbangan, Kabupaten  Kendal, Jawa Tengah, Senin  (29/11/2021).

Sebanyak 50 atlet dari berbagai daerah di Kabupaten Kendal mengikuti kejuaraan dengan tiga kategori yang dilombakan, yaitu Men Fitness, Men Sport Phisique dan Men Atletic Phisique.

Plt Disporapar Kendal, Ircham Calid menyampaikan Pemerintah Kabupaten Kendal menyambut baik dengan adanya Kejurda Binaraga dan Fitnes. “Karena kegiatan tersebut sejalan  dengan program Pemerintah Kabupaten Kendal untuk memajukan bidang olahraga,” katanya.

Menurut Kapolsek Limbangan melalui Kasium AIPTU Kustanto mengatakan, para peserta yang mengikuti kegiatan ini terdiri dari berbagai daerah di Kabupaten Kendal, sehingga diperlukan pengamanan peserta dan penonton agar tetap mematuhi prokes 5M, baik gedung tempat bertanding ataupun di lokasi kegiatan ini berlangsung.

“Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dalam keadaan aman, kondusif dan terkendali. Tentunya dengan penerapan prokes yang ketat,” terangnya.

Terlihat  hadir dalam acara kegiatan Plt Disporapar Ircham Calid Stp, Ketua KONI Kendal Sunari Ketua PBFI Untung Sunaryo,Plt Camat Limbagan Wijanarko, Dan Ramil  Limbagan Kapten Cba Budi Cahyo, Kapolsek Limbagan IPTU Rasban dan para seluruh peserta Battle Gym.

Penulis : Prawoto
Editor : Fajar Virgyawan Cahya

Previous articleAntisipasi Nataru di Klender SS, Kepala Pasar: Standby sampai Malam
Next articlePemerintah Batasi Masuknya WNA, MPR: Langkah Tepat Tanggulangi Covid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here