Peduli Masyarakat, RSI Bantu Korban Banjir di Sergai

Sergai, PONTAS.ID – Regal Springs Indonesia (RSI) salurkan bantuan paket sembako kepada korban terdampak banjir di Sergai, Sumatera Utara. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Mengangkat program ‘Kami Peduli’ bantuan paket sembako ini diberikan oleh Corporate dan Community Affairs Senior RSI, Dian Octavia kepada Ketua Forum Tanggungjawab Sosial Lingkungan dan Perusahaan (FTSLP) Sergai, Indra Syahputra dan Kepala Bappeda Sergai, Rusmiani Purba juga Sekdakab Sergai, M Faisal Hasrimy, Senin (22/11/2021) kemarin disaksikan langsung Bupati Sergai, Darma Wijaya.

“RSI sebagai perusahaan pertama yang tergabung dalam forum FTJSLP Kabupaten Sergai, juga memberikan bantuan bencana alam banjir ini dan memberikan dukungan untuk normalisasi sungai,” kata Dian Octavia melalui keterangan resminya yang diterima PONTAS.id, Rabu (24/11/2021).

Menurutnya, dukungan perusahaan RSI yang disalurkan melalui Forum TJLSP bagi warga yang terdampak banjir dan membutuhkan. Terutama yang terdampak banjir cukup parah di daerah Kecamatan Sei Rampah, Kecamatan Tanjung Beringin dan sekitarnya.

Selain itu, RSI juga memberikan dukungan kepada Pemkab Sergai dalam upaya normalisa si sungai Belutu sampai sungai Bedagai.

Di sisi lain, Head of Corporate Affairs Regal Springs Indonesia David Tampubolon berharap, agar kondisi daerah dan korban yang terdampak banjir dapat kembali sedia kala.

“Di tengah pandemi ini, yang terpenting adalah usaha kita semua untuk saling bersinergi dan kerjasama yang baik dengan semua pihak,” katanya.

Pada saat penyerahan bantuan secara simbolis, Bupati Darma Wijaya mengucapkan rasa terima kasih untuk dukungan dari semua pihak,khususnya kepada RSI.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk korban terdampak banjir dan kondisi dapat kembali pulih. Sergai membutuhkan dukungan semua pihak secara gotong royong, untuk membantu
pemerintah kabupaten Serdang Bedagai dalam mengatasi bencana banjir ini,” tandas Bupati Darma.

Penulis: Andy Ebiet
Editor: Ahmad Rahmansyah

Previous articleArkeologi Berperan Penting dalam Bangkitkan Nilai-nilai Kebangsaan
Next articleBamsoet Dorong Atta Halilintar Terus Tebarkan Semangat Kebangsaan di Medsos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here