Hari Ini, Ketua TP PKK Jakarta Barat Resmi Dilantik

Jakarta, PONTAS.ID – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) DKI Jakarta menggelar Pelantikan Ketua TP PKK Jakarta Barat, di ruang Ali Sadikin, Lantai Dasar Gedung A Kantor Walikota Jakarta Barat.

Ketua TP PKK DKI Jakarta Fery Farhati Ganis melantik Lilia Sentosa Yani sebagai Ketua TP PKK Jakarta Barat, hal ini dilakukan juga bersamaan dengan serah terima Ketua TP PKK Jakarta Barat dari Lisniawati Uus kepada Lilia Sentosa Yani.

“Hari ini kita sama – sama menyaksikan pelantikan dan serah terima jabatan ketua TP PKK Jakarta Barat, Kita semua hadir untuk mengapresiasi, dedikasi dan prestasi yang sudah ditorehkan oleh ibu Lisniawati selama menjabat ketua TP PKK Jakarta Barat, juga menyambut hangat kehadiran ibu Lilia Sentosa bersama kita,” ucap Ketua TP PKK DKI Jakarta Fery Farhati dalam kata sambutannya, Kamis (28/10/2021).

Menurutnya, Lisye adalah sosok pembelajar dan selalu sepenuh hati dalam menjalani tugasnya. Terbukti dari prestasi-prestasi yang ditorehkan dan juga tentunya dari kedekatan, kelekatan antara para ketua PKK tingkat kecamatan, kelurahan hingga seluruh kader PPK.

“Sekali lagi saya memberikan apreasiasi dan ucapan terimakasih kepada ibu Lisye Semoga silaturrahmi kita tetap terjaga, tetap terjalin dan tetap sepenuh hati menjadi penggerak mayarakat di manapun berada,” ujarnya.

Fery Farhati menambahkan, Selamat bergabung kepada Ketua TP PKK Jakarta Barat di dalam keluarga besar TP PKK DKI Jakarta, “Untuk Ibu Lilia, saya ucapkan selamat bergabung, Selamat bersiap untuk menjalani peran barunya mendampingi Bapak memimpin Jakarta Barat,” katanya.

Ia berpesan, agar selalu menjalin silaturrahmi yang hangat dengan pengurus dan juga Ketua PKK Kecamatan. “Karena bersama merekalah kita akan terus bergerak bersama, beraktifitas bersama. Jadi, kelekatan, kekompakan sehingga dengan mereka semua menjalin hubungan yang baik,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Farhati menghimbau agar kepada seluruh ketua, pengurus dan kader PKK se Jakarta Barat Fery untuk terus berkarya dan selalu kompak. “Mari, kita terus bergerak bersama PKK agar kita bisa berdaya, berkarya dan berdampak untuk seluruh keluarga di DKI Jakarta,” tutupnya.

turut hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, Seko Iin Mutmainnah, Para asisten, Camat, Pengurus PKK tingkat Kota dan Ketua PKK Kecamatan.

Penulis: Deddy Muttaqin.
Editor: Ahmad Rahmansyah

Previous articlePeringati Hari Sumpah Pemuda, KPK: Pemuda Harus Antikorupsi!
Next articleIndonesia Harus Menjadi Negara Konstitusional, Bukan Sekedar Memiliki Konstitusi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here