Jabfest, TP PKK Jakbar Gelar secara Virtual

Jakarta, PONTAS.ID – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Jakarta Barat mengadakan Bazar virtual Jakarta Barat Festival (Jabfest) 2021, kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, mulai 20 – 23 September 2021.

Ketua Tim Penggerak PKK Jakarta Barat, Lisniawati Kuswanto mengatakan Animo masyarakat yang mengikuti livesteraming ini sangat banyak, terlihat dari jumlah penonton dalam satu jam bisa mencapai 1000 orang. Selasa (21/9/2021).

“Jasbest 2021 berkolaborasi dengan tokopedia, kami memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara untuk kegiatan ini,” ujarnya

kata Iisniawati, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk menyukseskan kegiatan Jabfest 2021 dengan membeli produk unggulan UMKM Jakarta Barat. “Saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang menonton. Tapi, saya tidak mengajak hanya menonton, tapi mari belanja ke Jakarta Barat, dengan nama toko, Jabfestofficial, selama 20-23 September, dan juga bebas ongkos kirim,” ucapnya.

Lisniawati menambahkan Produk-produk yang dipasarkan dalam Jabfest 2021, merupakan produk unggulan UMKM binaan Pemkot Jakarta Barat. Jenis produk yang dipasarkan meliputi makanan, minuman, dan fashion. “Mudah-mudahan kegiatan ini bisa mengangkat perekonomian masyarakat di masa pandemi, agar pelaku UMKM bisa terus mengembangkan usaha serta meningkatkan produksinya, kami yang bantu untuk memasarkan,” tuturnya

hal senada juga dikatakan Wakil Ketua 1 TP PKK Jakarta Barat, Lilia Sentosa mengatakan, produk yang dipasarkan pada bazar virtual Jabfest 2021, tak kalah dengan produk-produk yang dijual di toko. dari segi Produknya berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

Lilia Sentosa Berharap pada kegiatan Jabfest 2021 ini dapat membangkitkan sektor perekonomian masyarakat yang mengalami kelesuan di masa pandemi covid-19. Kegiatan ini juga menjadi cikal bakal munculnya para pengusaha kecil yang dapat mengangkat perekonomian masyarakat.

Penulis : Deddy Muttaqin
Editor: Yos Casa Nova F

Previous articleBupati Trenggalek Sampaikan Nota Jawaban APBD Perubahan 2021
Next articleKeselamatan Lalu Lintas, Polisi Sosialisasi di SMP Negeri 2 Bangil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here