Sah Jadi Koordinator Presidium Majelis Daerah KAHMI, Ini Kata Boim

Jakarta, PONTAS.ID – Muhammad Ichwan Ridwan berhasil terpilih sebagai Koordinator Presidium Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jakarta Utara periode 2020-2025.

Koordinator Presidium KAHMI Jakarta Utara, Muhammad Ichwan Ridwan atau akrab disapa Boim menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan semua pihak dan suksesnya Musyawarah Daerah (Musda) KAHMI Jakarta Utara.

“KAHMI Jakarta Utara siap berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah dalam menyukseskan program pembangunan serta memberikan kemanfaatan bagi masyarakat,” kata Boim melalui keterangannya kepada PONTAS.id, Kamis (21/10/2021).

Boim menjelaskan, salah satu agenda terdekat kami adalah ikut menyukseskan pelaksanaan Musda KAHMI Jaya yang akan berlangsung mulai Sabtu lusa di Bogor, Jawa Barat. “Kami akan membawa misi agar perwakilan KAHMI Jakarta Utara untuk bisa menduduki jabatan Presidium atau Ketua Umum KAHMI Jaya,” ujarnya.

Boim menambahkan, dia akan terus, berkolaborasi dan meningkatkan segala bidang. “Terutama, kaitan dengan suksesnya vaksinasi Covid-19 di Jakarta Utara,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi berharap, dengan terpilihnya kepengurusan yang baru ini bisa memperkuat kerja sama dalam membangun wilayah.

“Selamat dan semoga amanah, ke depan harapannya bisa bekerjasama berkolaborasi dalam membangun Jakarta Utara bersama kader-kader terbaiknya,” tandasnya.

Dalam proses pemilihan yang berlangsung secara demokratis hari ini, melengkapi Presidium KAHMI Jakarta Utara adalah, Saefudin Nazar, Ahmad Qudsi, Triono dan Andry Kurniawan. Sementara, jabatan Sekretaris KAHMI Jakarta Utara dijabat Muhammad Sitoanang.

 

Penulis: Ahmad Rahmansyah

Editor: Rahmat Mauliady

Previous articlePercepat Layanan Digital, Kementerian PANRB Siapkan Perpres SPBE
Next articleDorong Pembangunan Daerah, ATR/BPN: Rencana Tata Ruang Jadi Pegangannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here