Gantikan Viani Limardi di DPRD DKI, PSI Kirim Nama Cornelis Hotman

Jakarta, PONTAS.ID – Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI) resmi mengajukan surat Pergantian Antar Waktu Viani Limardi ke DPRD DKI Jakarta.

Pergantian ini disampaikan Ketua DPP PSI, Isyana Bagoes Oka melalui keterangan tertulisnya yang diterima PONTAS.id, Kamis (14/10/2021).

“Pada hari ini kami secara resmi mengajukan pergantian antar waktu anggota DPRD DKI Jakarta atas nama Viani Limardi. Surat rekomendasi disampaikan langsung oleh Ketua DPW PSI DKI Jakarta, Bro Michael Sianipar, dan ditujukan kepada pimpinan DPRD DKI Jakarta,” kata Isyana

Isyana menyatakan, penyampaian surat rekomendasi ini merupakan kelanjutan dari usaha PSI dalam menjaga kader-kadernya agar setia hadir dan bekerja untuk rakyat.

“Serta, mengawal anggota legislatifnya agar selalu menjadi wakil rakyat yang jujur, rendah hati, melayani, dan menjaga uang rakyat,” tegasnya.

PSI kata Isyana berharap pimpinan DPRD segera menindaklanjuti surat tersebut.

“Kami berharap pimpinan DPRD DKI Jakarta dapat memproses pemberhentian Sis Viani dan mengangkat penggantinya sesuai aturan yang berlaku,” pungkasnya.

Terpisah, Ketua DPW PSI DKI Jakarta, Michael Sianipar menambahkan, PSI mengusulkan nama Cornelis Hotman dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 DKI Jakarta, mencakup kecamatan Tanjung Priok, Pademangan dan kecamatan Penjaringan.

Cornelis saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PSI Tanjung Priok.

“Cornelis Hotman, itu suara terbanyak kedua di dapil 3. Dia pengurus PSI kecamatan Tanjung Priok,” kata Michael, menjawab PONTAS.id.

Penulis: Pahala Simanjuntak
Editor: Yos Casa Nova F

 

Previous articleDandim Kendal Serahkan Hasil TMMD Sengkuyung Tahap III ke Bupati
Next articleSasar 200 Warga, Puskesmas Pasekan Gelar Vaksinasi Door to Door

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here