Kodim Tegal Vaksinasi 1.300 Pelajar SMK Negeri

Tegal, PONTAS.ID – Kodim 0712/Tegal beserta jajaranya terus melakukan serbuan vaksinasi sebagai upaya percepatan vaksinasi massal untuk membentuk kekebalan kelompok yng Kali ini menyasar ke SMK Negeri 2 Slawi, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal.
Sekitar 1.300 siswa di sekolah tersebut ambil bagian dalam vaksinasi massal selama 2 hari terhitung sejak kamis 16 September hingga jumat 17 September 2021.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula sekolah SMK Negeri 2 Slawi yang dilayani oleh petugas Nakes (Tenaga Kesehatan) Rumkit TK IV 04.07.01 DKT Pagongan, Nakes dari Brigif-4/DR dan Nakes dari Yonif 407/PK.
Dandim 0712/Tegal, Letkol Inf Charlie Clay L Sondakh saat meninjau pelaksanaan kegiatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada pihak kepala sekolah atas kerjasamanya untuk mendukung kegiatan program pemerintah.
“Kami berharap dengan adanya kegiatan pelaksanaan vaksinasi ini semua peserta didik lebih semangat untuk mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, dengan tetap mematuhi penerapan prokes,” ungkapnya.
Sementara kepala sekolah SMK N 2 Slawi AR Hartono memberikan apresiasi tersendiri bagi jajaran Kodim 0712/Tegal yang menyempatkan diri menggelar vaksinasi bagi siswa – siswi didiknya.
Hal ini dalam rangka membantu program pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, terkait vaksin untuk semua warga termasuk pelajar harus divaksin.
“Bagi kami, hal ini sekaligus sebagai upaya pemantapan pelaksanaan PTM terbatas,” ujarnya.
Penulis: Teguh Andy
Editor: Fajar Virgyawan Cahya
Previous articleBrebes Berstatus PPKM Level 4, TNI Polri Gencarkan Edukasi
Next articleSudin KPKP Jakut Lanjutkan Kegiatan Sterilisasi Kucing Jantan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here