Warga Pondok Pinang yang jalani Vaksinasi Dosis Kedua terus Bertambah

Jakarta, PONTAS.ID – Sebanyak 99 orang, telah melakukan vaksinasi dosis Kedua, melalui Program Mobil Vaksin Keliling di SDN 08 Pagi Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Administrasi Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021).

Hal itu dikatakan melalui Kasi Kesra Kelurahan Pondok Pinang, Admira, program ini merupakan kolaborasi antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan Kemendikti, bersama EPIC untuk tenaga kesehatan, dan Dasawisma untuk pendataan dan tensi darah.

“Vaksinasi Mobil Vaksin Keliling di SDN 08, merupakan vaksinasi untuk dosis kedua dengan prioritas warga RW 05 dengan vaksin Sinovac,” ujarnya.

Sementara itu, Kata Admira, kegiatan ini rencananya akan berlangsung selama tiga hari, yaitu dari Tanggal 23 sampai 25 Agustus 2021, dengan jumlah keseluruhan ada 104 yang mendaftar dan ada yang ditunda dengan alasan kesehatan.

“Rinciannya, usia 12-17 sebanyak sembilan orang, dan usia 18 tahun ke atas 90 orang. Kemudian lima ditunda karena alasan kesehatan. Dengan kegiatan vaksinasi ini diharapkan tercipta herd immunity di masyarakat,” tandasnya.

Penulis : Yos Casa Nova F

Editor: Fajar Virgyawan Cahya

Previous articleLiga Sepak Bola Wajib Terapkan Prokes, Kapolri Beri Lampu Hijau
Next articlePerangi Narkoba, BNN Gandeng Pemkot Tegal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here